Piala Gubernur Jatim 2020

Tiket Persebaya Vs Persija Dijual Lewat Koordinator Bonek dan Loket Stadion Gelora Delta

Terkait distribusi tiket, dijelaskannya bahwa untuk bonek dijual melalui kordinator masing-masing lewat kordinator tribun.

Tiket Persebaya Vs Persija Dijual Lewat Koordinator Bonek dan Loket Stadion Gelora Delta
surabaya.tribunnews.com/m taufik
Rakor persiapan pengamanan laga final Piala Gubernur Jatim di Polresta Sidoarjo, Rabu (19/2/2020) sore 

SURYA.co.id | SIDOARJO - Sejumlah persiapan menjelang laga Final Piala Gubernur Jatim 2020 di Stadion Gelora Delta Sidoarjo sudah dilakukan.

Menurut Sekretaris Asprov PSSI Jatim, Amir Burhanuddin, pihaknya sudah siap menggelar event ini.

"Seluruh perangkat dan kepanitiaan sudah siap. Official broadcasting juga sudah sampai di Sidoarjo," kata Amir usai Rapat Kordinasi di Polresta Sidoarjo, Kamis (20/2/2020) petang.

Menurut dia, jumlah tiket dikurangi 20 persen dari total kapasitas stadion. Artinya, dari kapasitas stadion 35.000 penonton, tiket yang dicetak hanya sekitar 26.000 tiket saja.

"Harga tiket Rp 50.000 untuk ekonomi dan Rp 150.000 untuk kelas utama. Tidak ada VIP, karena tribun VIP dipakai untuk undangan Pemprov Jatim, Pemda, dan undangan lain," urainya.

Mengantisipasi banyaknya supporter yang datang ke stadion, panitia bakal memasang empat giant screen di halaman Stadion Gelora Delta Sidoarjo.

"Jadi, tidak perlu memaksa masuk jika tidak dapat tiket. Di luar di sediakan empat giant screen," kata Amir.

Terkait distribusi tiket, dijelaskannya bahwa untuk bonek dijual melalui kordinator masing-masing lewat kordinator tribun. Pihaknya sudah berkoordinasi dengan manajemen persebaya dan para kordinator bonek.

"Selebihnya, tiket dijual di Stadion. Loket penjualan tiket bakal mulai dibuka pada Kamis pagi pukul 08.00 WIB," kata Amir.

Penulis: M Taufik
Editor: Eben Haezer Panca
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved