Berita Mojokerto

Oknum PNS Pemkab Mojokerto Terciduk Razia Kos, Sedang Berduaan dengan Siswi 17 Tahun saat Diamankan

Oknum PNS Kabupaten Mojokerto terciduk berduan dengan remaja perempuan di bawah umur di dalam rumah kos ilegal di Kota Mojokerto.

Oknum PNS Pemkab Mojokerto Terciduk Razia Kos, Sedang Berduaan dengan Siswi 17 Tahun saat Diamankan
SURYA.co.id/Mohammad Romadoni
Petugas Satpol PP Kota Mojokerto saat mengamankan tujuh pasangan bukan suami istri yang terjaring razia operasi Penyakit Masyarakat (Pekat) di dalam rumah kos. Seorang oknum PNS Kabupaten Mojokerto juga terjaring dalam razia dan sedang berduaan bersama perempuan di bawah umur. 

SURYA.co.id | MOJOKERTO - Oknum PNS Kabupaten Mojokerto terciduk berduan dengan remaja perempuan di bawah umur di dalam rumah kos ilegal di Kota Mojokerto. Pasangan bukan suami istri ini terciduk razia operasi Pekat (Penyakit Masyarakat) yang dilakukan oleh petugas Satpol PP Kota Mojokerto, Rabu (19/2/2020).

Mirisnya, oknum pegawai Pemkab Mojokerto tersebut bersama Remaja di bawah umur yang baru dikenalnya. Remaja ini merupakan pelajar sekolah yang beralamat di Kecamatan Tembelang, Kabupaten Jombang.

Dia tergolong anak di bawah umur karena masih berusia 17 tahun lebih 10 bulan. Pasangan bukan suami istri ini tidak bisa mengelak lantaran petugas Penegak Perda ini menangkap basah keduanya berada di dalam kamar kos pria tersebut.

Keduanya digelandang menuju ke dalam truk Satpol PP untuk diberi sanksi terkait perbuatannya.

Kepala Satpol PP Kota Mojokerto, Hariana Dodik Murtono, saat dikonfirmasi Surya membenarkan salah satu pasangan bukan suami istri yang terjaring razia di dalam rumah kos ilegal adalah oknum PNS Kabupaten Mojokerto.

"Kami masih melakukan pemeriksaan terhadap yang bersangkutan, ya memang benar (Oknum Pegawai Kabupaten Mojokerto, Red)," ungkapnya.

Dia mengatakan keduanya diamankan saat berada di dalam kamar kos.

Petugas Satpol PP mengamankan mereka lantaran tidak bisa menunjukkan surat Nikah resmi.

"Kami beri sanksi terhadap yang bersangkutan pendataan dan pembinaan agar tidak mengulangi perbuatannya," jelasnya.

Seperti yang diberitakan, petugas Satpol PP mengamankan tujuh pasangan bukan suami istri dalam razia operasi Pekat (Penyakit Masyarakat) yang menyasar rumah kos ilegal di Kota Mojokerto.

Dari tujuh pasangan bukan suami istri ini di antaranya satu pasangan pelajar dan pasangan oknum PNS Kabupaten Mojokerto.

Petugas Satpol PP terus melakukan razia rumah kos ilegal di Kota Mojokerto yang diduga seringkali disalahgunakan sebagai tempat asusila.

Penulis: Mohammad Romadoni
Editor: irwan sy
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved