Pilwali Surabaya 2020

Nasdem Beri Keleluasaan ke Machfud Arifin Untuk Memilih Cawawali Surabaya yang Mendampinginya

partai Nasdem memberikan keleluasaan kepada Machfud Arifin untuk menentukan sendiri calon wakil walikota Surabaya yang akan mendampinginya di Pilwali

Nasdem Beri Keleluasaan ke Machfud Arifin Untuk Memilih Cawawali Surabaya yang Mendampinginya
surabaya.tribunnews.com/ahmad zaimul haq
DPD Nasdem Kota Surabaya menyerahkan surat rekomendasi calon Wali Kota Surabaya kepada Bakal Calon Wali Kota Surabaya, Machfud Arifin, Rabu (19/2/2020). 

Laporan Wartawan TribunJatim.com, Sofyan Arif Candra Sakti

SURYA.co.id | SURABAYA - DPD Nasdem Surabaya menyerahkan kepada Bakal Calon Wali Kota Surabaya, Machfud Arifin untuk mencari wakilnya dalam Pilwali Surabaya 2020.

Menurut Ketua DPD Nasdem Surabaya, Robert Simangunsong, Machfud Arifin lebih tahu sosok seperti apa yang cocok untuk membantunya nanti jika benar terpilih

"Kalau bicara kompetensi, di Nasdem memang banyak kader yang berkompeten tapi partai pengusung lain kan juga punya. Untuk itu kami serahkan sepenuhnya ke pak Machfud untuk wakil," ucap Robert, Rabu (19/2/2020).

Jika pun nanti Calon Wakil Wali Kota Surabaya pilihan Machfud bukan kader Nasdem, Robert memastikan rekomendasi Nasdem tidak akan berubah.

"Partai Nasdem tidak akan mengubah (rekomendasi) siapapun dari dahulu sampai sekarang. Ketika mendukung seseorang untuk menjadi pimpinan, seluruh kader dari atas sampai bawah pasti bahu membahu untuk memenangkannya," lanjutnya.

Sementara itu, Machfud masih merahasiakan siapa yang akan ia pilih menjadi pendampingnya dalam Pilkada Surabaya 2020.

Ia menyebutkan semua kandidat mungkin saja ia pilih termasuk Robert Simangunsong.

"Yang penting harus mendongkrak perolehan suara jangan membebani. Kalau jadi wali kota harus bahu membahu gotong royong bangun Surabaya. Saya gamau (Wakil Wali Kota) nyerimpeti," ucap Machfud

NasDem Dukung Machfud Arifin yang Bukan Peserta Konvensi, Begini Komentar Cak Hariyanto

Nasdem Beri Rekomendasi ke Machfud Arifin, Gus Hans Belum Menyerah

Penulis: Sofyan Arif Candra Sakti
Editor: Eben Haezer Panca
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved