Breaking News:

Final Piala Gubernur Jatim 2020

Janji Nasir seusai Laga Semifinal Piala Gubernur Jatim 2020, eks Pemain Persatu Tuban Ucap Hal Ini

Pemain Persebaya Surabaya, Nasir mengaku tak terlalu kecewa dengan permainannya di babak semifinal Piala Gubernur Jatim 2020, Selasa (18/2/2020).

SURYA.co.id/SUGIHARTO
Janji Nasir setelah Sumbang 1 Gol Persebaya Surabaya di Semifinal Piala Gubernur Jatim 2020 

SURYA.co.id - Pemain Persebaya Surabaya, Nasir mengaku tak terlalu kecewa dengan permainannya di babak semifinal Piala Gubernur Jatim 2020, Selasa (18/2/2020).

Nasir mengaku sempat melakukan pelanggaran di menit awal hingga berujung gol pembuka Arema FC.

“Kemenangan ini buat keluarga, suporter Bonek dan Bonita yang mendukung Persebaya dan mengkritik serta memberi semangat kepada saya. Intinya saya juga minta maaf atas kejadian sebelumnya. Semoga kedepannya bisa lebih baik lagi,” tegas mantan pemain Persatu Tuban, dikutip dari laman Persebaya.id.

Ilustrasi: Head to Head Persebaya Surabaya vs Persija Jakarta, Berikut 3 Pengakuan Aji Santoso Menjelang Final
Ilustrasi: Head to Head Persebaya Surabaya vs Persija Jakarta, Berikut 3 Pengakuan Aji Santoso Menjelang Final (Kolase KOMPAS.com/SUCI RAHAYU)

Di samping itu, Nasir juga tak bisa menutupi kebahagiaannya bisa membela Persebaya Surabaya.

Maklum, Nasir baru pertama turun lapangan setelah Persebaya Surabaya melakoni dua laga uji coba dan tiga partai penyisihan Piala Gubernur Jatim 2020.

Nasir juga sempat mengalami cedera hamstring dan ototnya tertarik.

“Alhamdulillah senang banget akhirnya bisa tampil bersama Persebaya. Meski lawan mantan tim, tetapi saya bisa main maksimal dengan kostum Persebaya. Intinya, saya senang dan bangga sekali,” ungkap Nasir.

Lebih lanjut, Nasir berjanji akan tampil lebih baik lagi di laga berikutnya, terlebih jelang babak final Piala Gubernur Jatim 2020.

“Saya akan terus memperbaiki performa sore kemarin agar lebih baik lagi di laga-laga berikutnya. Sekarang kami fokus ke final dulu. Semoga saya bisa dapat kesempatan main terus di Persebaya. Dan tentu saja memberikan yang terbaik bagi Persebaya,” tutu Nasir.

Komentar Aji Santoso

Halaman
1234
Penulis: Arum Puspita
Editor: Musahadah
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved