Breaking News:

Kecantikan

Jadikan Wajah Tampak Natural, Perawatan Tweakments Minimal Invasive Kini Jadi Tren

Seiring tren tweakments, Miracle menghadirkan miracle facial architecture, yakni metode pembentukan wajah secara natural.

surabaya.tribunnews.com/ahmad zaimul haq
Ilustrasi perawatan wajah di Miracle Aesthetic Clinic Surabaya. FOTO/ AHMAD ZAIMUL HAQ 

SURYA.co.id | SURABAYA - Tak hanya riasan, treatment pembentukan wajah yang natural kini tengah menjadi tren.

Hasil overdone treatment seperti alis terlalu tinggi atau tebal, rahang yang terlalu V-shape karena ingin terlihat tirus, atau bibir yang dibuat terlalu tebal kini mulai ditinggalkan.

Hal ini disampaikan oleh dr Lanny Juniarti Dipl AAAM, Founder and President Director Miracle Aesthetic Clinic Group.

"Apabila proses pembedahan atau treatment terlalu ekstrem, seperti di tulang rahang, wajah akan tampak tidak proposional. Ini alasan orang kembali ke tampilan wajah yang natural," terangnya.

Masyarakat, menurut Lanny, telah jenuh dengan perubahan tampilan yang terlalu drastis. Banyak orang yang sadar bahwa masing-masing individu punya standar kecantikannya sendiri.

Ia pun menyebut tweakments, perawatan yang dipopulerkan oleh jurnalis Inggris, Alice Harta Davis, kini banyak dipilih.

"Ia menggambarkan anti klimaks dari perawatan estetika yang dianggap berlebihan dengan perombakan wajah secara dramatis dan total," terangnya.

Tweakments merupakan perawatan minimal invasif yang berfungsi untuk meremajakan dan mengencangkan kulit, mengatasi garis dan kerutan, serta menanggulangi pigmentasi pada wajah.

"Beberapa perawatan yang termasuk tweakments antara lan injectables seperti botox, dermal filler dan threadlift. Ada juga skinbooster yang dikombinasikan dengan perawatan berteknologi ultherapy, laser, facial, dan peeling," Lanny menyebutkan.

Seiring tren tweakments, Miracle menghadirkan miracle facial architecture, yakni metode pembentukan wajah secara natural.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved