Breaking News:

Piala Gubernur Jatim 2020

Bonek Diminta Jaga Kondusifitas di Final Piala Gubernur Jatim 2020, The Jak Diimbau Tak Datang

Kabar gembira untuk suporter Persebaya, Bonek karena bisa menyaksikan secara langsung timnya bermain di partai final Piala Gubernur Jatim 2020

Penulis: Ndaru Wijayanto
Editor: Cak Sur
SURYA.co.id/M Sudarsono
Sekretaris Asprov PSSI Jatim, Amir Burhannudin. 

SURYA.co.id | SURABAYA - Kabar gembira untuk suporter Persebaya Surabaya, Bonek karena bisa menyaksikan secara langsung timnya bermain di partai final Piala Gubernur Jatim 2020.

Laga final antara Persebaya Surabaya versus Persija Jakarta itu akan berlangsung di Stadion Gelora Delta Sidoarjo, pada Rabu (19/2/2020) pukul 15:30 WIB.

Bonek dipastikan bisa menyaksikan tim kebanggaannya bermain di laga tersebut setelah mendapat lampu hijau dari pihak keamanan dalam rapat koordinasi di Polda Jatim.

Hal tersebut disampaikan oleh Sekretaris Asprov PSSI Jatim, Amir Burhannudin, bahwa Bonek dipersilakan datang menyaksikan partai final di Stadion Gelora Delta Sidoarjo.

"Kami mempersilahkan rekan-rekan bonek guna menyaksikan di stadion," kata Amir Burhannudin setelah menggelar rapat koordinasi di Polda Jatim, Rabu (19/2/2020).

Akan tetapi Amir mengingatkan, agar suporter bisa bersama-sama menjaga kelancaran dan kondusifitas berlangsungnya partai final turnamen pra musim ini.

"Namun ingat, seperti yang disampaikan Kapolda, jaga jatim aman, tertib, pasti akan ada tindakan dari Kapolda kalau ada pelanggaran hukum," imbuhnya.

Selain itu, ia juga mengimbau agar suporter Persija Jakarta alias The Jak tidak datang ke lokasi final karena terlibat rivalitas dengan suporter tuan rumah.

Keputusan ini merupakan kesepakatan lama yang juga sudah diterapkan saat kompetisi resmi bergulir.

"Seperti kesepakatan-kesepakatan di liga, jika diadakan di homebasenya Persebaya, maka diharapkan dengan sangat untuk tidak datang ke stadion," jelas Amir.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved