Breaking News:

Piala Gubernur Jatim 2020

Respons Pemain Muda Persebaya Surabaya Hambali Tholib pada Debutnya di Laga Derby Jatim

Salah satu pemain muda Persebaya Surabaya, Hambali Tholib mengaku banyak mengambil pelajaran dari laga Derby Jatim melawan Arema.

Penulis: Khairul Amin | Editor: Parmin
surya.co.id/sugiharto
Pemain muda Persebaya Surabaya Hambali Tholib merayakan gol Banjul Ijo ke gawang Arema FC dalam laga Semifinal Piala Gubernur Jatim di Stadion Supriyadi Kota Blitar, Selasa sore (18/2/2020). 

SURYA.co.id, SURABAYA – Salah satu pemain muda Persebaya Surabaya, Hambali Tholib mengaku banyak mengambil pelajaran dari laga Derby Jatim melawan Arema FC, Selasa sore (18/2/2020).

Pasal dalam laga semifinal Piala Gubernur Jatim 2020 di Stadion Supriadi, Blitar, yang dimenangkan Persebaya Surabaya 4-2, merupakan laga debutannya dalam derby Jatim.

"Buat pengalaman saja, soalnya baru pertama kali (laga derby), buat saya belajar saja kedepannya," terang Hambali usai laga.

"Saya masih 19 tahun, banyak yang masih bisa dipelajari, semoga semakin matang bersama p
Persebaya musim ini," tambah mantan pemain Persela itu.

Meski pertandingan digelar tanpa penonton, Hambali akui laga berjalan dengan tensi tinggi di dalam lapangan, itu tidak lepas dari rivalitas kedua tim selama ini.

"Pertandingan ini sangat seru, tempo tinggi sekali tadi di dalam lapangan. Alhamdulillah kami bisa melewati pertandingan ini," harap pemain asal Makassar itu.

Usai dipastikan lolos ke babak final, Persebaya sudah ditunggu Persija Jakarta yang sebelumnya bisa kalahkan Madura United.

Dijadwalkan, laga final akan digelar, Kamis (20/2/2020), venue pertandingan masih belum ditentukan.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved