Breaking News:

Piala Gubernur Jatim 2020

Kesan Makan Konate Setelah Bersama Persebaya Surabaya Berhasil Menaklukkan Mantan Timnya

Kemenangan ini semakin terkesan karena Konate bisa membawa Persebaya menang menghadapi tim yang pernah dibelanya musim lalu.

Penulis: Khairul Amin | Editor: Eben Haezer Panca
surya.co.id/sugiharto
Pemain Persebaya Surabaya David da Silva dan Makan Konate bersyukur setelah timnya menang 4-2 atas Arema FC sekaligus lolos ke final Piala Gubernur Jatim 2020. 

SURYA.co.id, SURABAYA – Makan Konate, gelandang asing Persebaya kembali tampil gemilang saat Persebaya menang 4-2 atas Arema FC Selasa (18/2/2020) sore di stadion Supriyadi, Blitar.

Meski hanya mencatatkan satu assist dan gagal mencetak gol pada laga ini, pemain asal Mali itu kembali menjadi motor serangan Persebaya sepanjang laga.

Kemenangan ini semakin terkesan karena Konate bisa membawa Persebaya menang menghadapi tim yang pernah dibelanya musim lalu.

"Alhamdulillah kami menang dan lolos ke babak final, pertandingan ini luar biasa," terang Makan Konate usai laga pada Surya.

Tak hanya tampil apik di laga kali ini, sebelumnya saat Persebaya menang 2-4 atas Madura United (14/2/2020), Makan Konate juga tampil apik dan berhasil ciptakan dua gol dan satu assist.

Usai berhasil mengalahkan Arema FC, Makan Konate enggan merasa puas, sebaliknya Makan Konate bertekad kembali berikan kemenangan pada Persebaya di laga final.

Berhasil mengalahkan Arema FC, Persebaya ditunggu Persija Jakarta di laga final. Dijadwalkan laga ini akan berlangsung, Kamis (20/2/2020), venue belum ditentukan.

"Alhamdulillah kami main bagus hari ini, Tuhan kasih hasil bagus. Tapi sisa satu pertandingan lagi lawan Persija, semoga mendapat hasil baik lagi," pungkas Makan Konate.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved