Piala Gubernur Jatim 2020

Dari Mapolres Perak Surabaya Ribuan Bonek Kirim Dukungan untuk Persebaya Surabaya

Diimbau agar tak away ke Blitar, ribuan bonek tumplek blek di Jalan Kalianget tepat di depan Mapolres Pelabuhan Tanjung Perak Surabaya.

Dari Mapolres Perak Surabaya Ribuan Bonek Kirim Dukungan untuk Persebaya Surabaya
surya.co.id/firman rachmanudin
Ribuan bonek menyaksikan laga Persebaya Surabaya vs Arema FC semifinal Piala Gubernur Jatim dari layar lebar di halaman Mapolres Perak Surabaya, Selasa sore (18/2/2020). 

SURYA.co.id | SURABAYA - Diimbau agar tak away ke Blitar, ribuan bonek memadati jalan Kalianget tepat di depan Mapolres Pelabuhan Tanjung Perak.

Pasalnya, Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak, AKBP Ganis Setyaningrum menggelar nonton bareng dengan menyediakan Videotron besar.

"Kami disini ingin mengajak bonek mania yang ada di Surabaya untuk mendatangi acara nobar. Karena mereka diimbau untyk tidak datang ke Blitar. Kita bisa dukung disini dengan doa," kata Ganis, Selasa (18/2/2020).

Senada dengan itu, salah satu dirijen Tribun Kidul, Agus Bimbim sebut jika polisi semakin terdepan merangkul kelompok suporter terutama bonek menuju arah yang lebih baik.

Bimbim atau yang biasa dipanggil Tessy pun berterima kasih kepada polisi karena dengan dukungannya, kegiatan nobar ini berjalan meriah dan dipadati bonek.

"Saya mewakili teman-teman bonek, berterimakasih kepada kepolisian, utamanya bu Kapolres yang sudah mengakomodir teman-teman bonek," kata Tessy.

Tessy berharap, kegiatan ini terus berjalan ketika Persebaya main saat away di luar Surabaya.

"Harapan kami nobar ini bisa dilaksanakan setiap Persebaya bertandang ke luar kota. Jadi teman-teman bonek tetap berada di Surabaya sambil memberi dukungan untuk Persebaya,"tandasnya.

Selain nobar, Polres Pelabuhan Tanjung Perak menyediakan puluhan doorprize untuk bonek yang hadir.

Dalam pertandingan kali ini, Persebaya menang dengan skor 4-2 mengalahkan Arema di stadion Soepriadi Blitar.

Penulis: Firman Rachmanudin
Editor: Parmin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved