Piala Gubernur Jatim 2020

Bek Arema FC Ingatkan Makan Konate dan David da Sivla Jelang Duel Persbeaya Surabaya Vs Singo Edan

Arema FC sangat siap meladeni Persebaya Surabaya. Para pemain Singo Edan tak gentar meladeni dua andalan Persebaya, Makan Konate dan David da Silva.

Bek Arema FC Ingatkan Makan Konate dan David da Sivla Jelang Duel Persbeaya Surabaya Vs Singo Edan
Surabaya.Tribunnews.com/Habibur Rohman
Dua anadalan Persebaya Surabaya, Makan Konate dan David da Silva di musim ini 

 

SURYA.co.id | MALANG - Duel Arema FC Vs Persebaya Surabaya pada semifinal Piala Guberur Jatim 2020 di Stadion Supriyadi, Kota Blitar, Selasa (18/2020) diputuskan tanpa penonton. Tapi, derbi Jatim ini dipastikan berjalan sengit dan menarik.

Arema FC sangat siap meladeni sang rival, Persebaya Surabaya. Para pemain Singo Edan tak gentar meladeni dua andalan Persebaya, Makan Konate dan David da Silva pada laga yang dijadwalkan live di MNC TC mulai pukul 15.30 WIB ini.

Pemain belakang Arema FC, Vikrian Akbar mengaku sudah menyiapkan strategi mematikan duo Persebaya Surabaya, Makan Konate dan David da Silva.

“Kalau saya sebetulnya nggak ada persiapan khusus. Hanya saja saya dan pelatih sudah mempersiapkan strategi untuk antisipasi Konate dan Da Silva,” kata Vikrian, Senin (17/2).

Pemain asal Malang itu juga mengaku paham karakter bermain Makan Konate. Sebab musim lalu, keduanya berada di klub sama, Arema FC.

“Konate sendiri sih kita kan dalam satu tim, ya tahun lalu. Sedikit banyaknya saya sudah tahu gaya permainannya (Makan Konate),” ucap Vikrian

Vikrian juga mempunyai target pribadi mencetak gol saat ladeni Persebaya, meski dia bertugas mengawal lini belakang Singo Edan. Dalam pertandingan nanti, dia berharap Arema FC bisa unggul 2-0 atas rival abadinya itu.

“Kalau saya nggak muluk-muluk sih, yang penting lolos (final). Targetnya 2-0 lah biar aman,” terang Vikrian.

Selama babak kualifikasi, Vikrian tercatat bermain sebanyak dua kali saat melawan Persela Lamongan dan Persija Jakarta. Di pertandingan melawan Persebaya, dia kemungkinan akan kembali dipasang oleh pelatih Mario Gomez untuk mengisi posisi yang ditinggalkan Bagas Adi Nugroho.

Halaman
12
Editor: Fatkhul Alami
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved