PSG Gresik

Hasil Ujicoba PSG Gresik vs Persekat Tegal: I Putu Gede Mengaku telah Punya Gambaran Evaluasi Tim

Hasil imbang diraih Putra Sinar Giri (PSG) Gresik dalam laga ujicoba menghadapi Persekat Tegal di Stadion Tri Senja Tegal, Minggu (16/2/2020).

Hasil Ujicoba PSG Gresik vs Persekat Tegal: I Putu Gede Mengaku telah Punya Gambaran Evaluasi Tim
SURYAOnline/taufiqur rochman
Pemain PSG Gresik berduel dengan pemain Persekat Tegal dalam laga ujicoba di Stadion Tri Senja Tegal, Minggu (16/2/2020). 

Surya.co.id | SURABAYA - Hasil imbang diraih Putra Sinar Giri (PSG) Gresik dalam laga ujicoba menghadapi Persekat Tegal  di Stadion Tri Senja Tegal, Minggu (16/2/2020).

The Last Girton terlebih dahulu tertinggal pada menit 16 seusai striker Persekat Tegal Iqmal menceploskan bola ke jala PSG lewat tendangan 12 pas.

Tertinggal 0 - 1, skuat PSG tak tinggal diam, 5 menit kemudian, skuat besutan I Putu Gede mampu menyamakan kedudukan berkat gol Ahmad Dedi Mustofa.

Skor imbang 1 - 1 bertahan hingga babak pertama usai.

Selepas jeda, 5 menit babak kedua baru berjalan, anak didik I Putu Gede harus kembali kebobolan oleh gol yang dicetak Defender Persekat Budi, beruntung pada menit ke-81 Fatikul Amin berhasil mengubah papan skor menjadi 2 - 2 hingga laga berakhir.

Hasil tersebut membuat Pelatih PSG Gresik I Putu Gede cukup senang, pasalnya sejauh ini hasil yang diraih oleh timnya cukup bagus, beberapa keinginannya bisa terwujud di laga ini, termasuk tekanan dari suporter lawan.

"Pertandingan bagus ya buat perkembangan PSG, pertama kita sudah dapat atmosfer kompetisi dengan pressure tuan rumah, suporter, situasi dan kondisi," ucapnya.

Lelaki asal Denpasar tersebut mengaku pihaknya sudah mendapat gambaran untuk evaluasi tim dan telah siapkan progres kedepannya.

"Pertandingan ini bikin kita ada progres untuk kedepannya," tutupnya.

Penulis: Taufiqur Rochman
Editor: Parmin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved