Honda DBL All Star 2019

Evaluasi Berharga untuk Tim Srikandi Honda DBL ALL-STAR 2019

Tim Honda DBL Indonesia All-Star 2019 kembali menjalani training camp di Surabaya. sebelum mereka diberangkatkan ke Amerika Serikat, 18 Februari nanti

Evaluasi Berharga untuk Tim Srikandi Honda DBL ALL-STAR 2019
DBL Indonesia
Tim Honda DBL Indonesia All-Star 2019 kembali menjalani training camp di Surabaya. Training camp ini merupakan yang terakhir sebelum mereka diberangkatkan ke Amerika Serikat, 18 Februari nanti. 

SURYA.co.id - Tim Honda DBL Indonesia All-Star 2019 kembali menjalani training camp di Surabaya. Training camp ini merupakan yang terakhir sebelum mereka diberangkatkan ke Amerika Serikat, 18 Februari nanti.

Pada hari pertama training camp, Senin (13/2/2020) malam, tim putra dan tim putri Honda DBL Indonesia All-Star 2019 kembali melakukan latihan. Setelah sekian lama berpisah akhirnya mereka kembali dipertemukan dalam satu tim untuk menjalin kembali chemistry yang mungkin sempat hilang beberapa waktu.

Selama dua jam, mereka melakukan rangkaian latihan yang dipimpin oleh Coach Athini Mardlatika El Hassan dan Coach Dhimaz Anies. Beberapa pemain pun tampak kelelahan dan mengalami minor injury.

Coach Athini mengatakan, latihan untuk skuad putri yang berhadapan dengan 'Surabaya Fever', Jumat (14/2/2020) menitikberatkan conditioning, mengulas pattern yang sudah pernah dilatih sejak training camp pertama serta meningkatkan kekompakan antar pemain.

“Yang paling susah yaitu memastikan konsistensi fisik masing-masing pemain, karena ada yang baru selesai dari Kejurnas. Jadi tim pelatih harus kembali menyesuaikan sistem latihan dengan sistem yang juga mereka dapatkan di Kejurnas ataupun di sekolah," tutur Coach Athini.

Namun sayang, persiapan mereka seolah belum cukup.

Srikandi Honda DBL Indonesia All-Star 2019 harus mengakui keunggulan Surabaya Fever dengan skor akhir 90-33.

Dominasi Surabaya Fever memang terlihat dari awal laga.

Skuad yang diperkuat oleh beberapa mantan pemain All-Star seperti Jovita Elizabeth, Henny Sutjiono, Annisa Widiarni dan Sumiati ini pun tampil trengginas.

Tembakan tiga angka dan drive panjang Surabaya Fever terus menggempur pertahanan putri All-Star.

Halaman
12
Editor: irwan sy
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved