Breaking News:

Persebaya Surabaya

Sikap Azrul Ananda saat Persebaya vs Arema di Malang, Presiden Persebaya Surabaya Sayangkan Hal Ini

Sikap Azrul Ananda saat Persebaya vs Arema di Malang, Presiden Persebaya Surabaya Sayangkan Hal Ini

Kolase Surya.co.id
Sikap Azrul Ananda saat Persebaya vs Arema di Malang, Presiden Persebaya Surabaya Sayangkan Hal Ini 

SURYA.co.id - Presiden Klub Persebaya Surabaya, Azrul Ananda beri tanggapan soal persiapan Persebaya vs Arema di semifinal Piala Gubernur Jatim 2020.

Pesan itu disampaikan Azrul melalui unggahan di laman resmi Persebaya.id.

Sikap Azrul Ananda ini terkait isu venue semifinal yang masih belum ditentukan, karena kendala pada pihak panitia.

Dikatakan Azrul Ananda, pihaknya sudah berkoordinasi dengan Gubernur Jawa Timur, Khofifah Indar Parawangsa terkait venue yang akan digunakan namun belum mendapatkan kepastian.

”Saya berdiskusi secara intens dengan Bu Khofifah terkait venue semifinal. Masalahnya panitia belum pengalaman sehingga kurang mengantisipasi hal-hal seperti ini. Semoga ke depan lebih baik lagi soal regulasi dan kepastian venue,” ungkap Azrul Ananda.

Winger Persebaya, Oktafianus Fernando (kanan) berduel dengan pemain Madura United di Stadion Gelora Bangkalan, Jumat (14/2/2020).
Winger Persebaya, Oktafianus Fernando (kanan) berduel dengan pemain Madura United di Stadion Gelora Bangkalan, Jumat (14/2/2020). (SURYA.co.id/Sugiharto)

Hal ini juga dipicu lantaran penentuan jadwal serta lokasi pertandingan tidak ditentukan oleh Gubernur, melainkan panitia dari Asprov Jawa Timur.

Meski mengalami kendala, namun Azrul Ananda tetap bersyukur atas keberhasilan Persebaya Surabaya lolos semifinal Piala Gubernur Jatim 2020.

Tak lupa Azrul mengucapkan terima kasih kepada Khofifah atas terselenggaranya kompetisi Piala Gubernur Jatim 2020.

”Kami dari Persebaya mengucapkan terima kasih kepada Bu Khofifah atas terselenggaranya Piala Gubernur Jatim 2020,” kata Azrul Ananda.

”Di saat Piala Presiden tidak ada seperti saat ini, Bu Khofifah bisa mewujudkan turnamen yang kompetitif. Event yang bagus bagi kami untuk menguji kekuatan menjelang Liga 1,” lanjutnya.

Lebih lanjut, Azrul Ananda mengaku Persebaya Surabaya tak mempermasalahkan venue yang akan digunakan sebagai lokasi penyelenggaraan semifinal.

”Namun, kami menyayangkan kekurangsiapan panitia penyelenggara sehingga sampai Persebaya menyelesaikan pertandingan melawan Madura United, kepastian semifinal di mana, atau setidaknya aturannya seperti apa, masih simpang siur,” kritiknya.

Penulis: Arum Puspita
Editor: Adrianus Adhi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved