Berita Mojokerto

Senam Sambang Kampung Bareng Pegadaian Sukses Gaet Nasabah di Mojokerto

Kegiatan Special Event persembahan PT.Pegadaian yang berkolaborasi dengan Harian Surya telah berhasil menarik perhatian masyarakat

Senam Sambang Kampung Bareng Pegadaian Sukses Gaet Nasabah di Mojokerto
surya.co.id/mohammad romadoni
Roadshow Senam Sambang Kampung bersama PT. Pegadaian bekerjasama dengan Harian Surya berlangsung meriah yang diselenggarakan di Desa Seduri, Kecamatan Mojosari,Kabupaten Mojokerto, Minggu (16/2/2020). 

SURYA.co.id | MOJOKERTO - PT. Pegadaian Kantor Area Surabaya II sukses menggelar Roadshow senam Sambang Kampung di Lapangan Desa Seduri, Kecamatan Mojosari, Kabupaten Mojokerto, Minggu (16/2/2020).

Kegiatan Special Event persembahan PT.Pegadaian yang berkolaborasi dengan Harian Surya telah berhasil menarik perhatian masyarakat setempat untuk berpartisipasi dalam kegiatan bertajuk Senam Sambang Kampung ini.

Ratusan pesertanya didominasi ibu rumah tangga yang juga mengajak keluarganya tersebut begitu antusias mengikuti acara ini sampai selesai.

Acara Senam Sambang Kampung ini sekaligus sebagai ajang Public Relations untuk memperkenalkan produk-produk unggulan dari PT. Pegadaian kepada masyarakat setempat.

Nurhayanto Deputi Bisnis PT. Pegadaian Area Surabaya II menjelaskan pihaknya berupaya memberikan informasi kepada masyarakat tentang produk pegadaian melalui kegiatan Senam Sambang Kampung ini.

"Selama ini masyarakat hanya tahu PT. Pegadaian hanya gadai padahal banyak produk-produk lainnya yang bisa dimanfaatkan oleh mereka misalnya tabungan emas," ujarnya di lokas Event Sambung Kampung, Minggu (16/2/2020).

Ia mengatakan adapun produk unggulan dari PT. Pegadaian bisa dimanfaatkan oleh masyarakat di antaranya gadai sertifikat, gadai BPKN, pembiayaan haji, pembiayaan pembelian kendaraan bermotor dan lainnya. Pihaknya berterus terang menggandeng Harian Surya lantaran banyak memberikan kontribusi kelancaran dari kegiatan promosi ini.

"Sehingga kami harus melakukan sering promosi mencari nasabah baru apalagi di Mojokerto sangat berpotensi untuk produk-produk dari PT. Pegadaian," ungkapnya.

Nurhayanto menuturkan Roadshow kegiatan PT. Pegadaian memilih Mojokerto karena dianggap memilih potensi yang sangat luar biasa mulai dari masyarakat dan pekerja pabrik di kawasan tersebut.
Sehingga diharapkan adanya Event ini bisa sebagai penunjang untuk mendongkrak nasabah di wilayah Bumi Mojopahit ini.

"Jadi harapan kami kegiatan Senam Sambang Kampung ini dapat berkontribusi menambah nasabah baru khususnya di Pegadaian Cabang Mojosari dan cabang di kota lainnya," jelasnya.

Sejumlah penawaran khusus produk PT. Pegadaian dan fasilitas layanan kesehatan ditawarkan saat kegiatan Senam Sambang Kampung di Mojokerto.

Halaman
123
Penulis: Mohammad Romadoni
Editor: Titis Jati Permata
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved