Breaking News:

Berita Nganjuk

Bupati Nganjuk Melakukan Sidak Targetnya Layanan Kantor Kecamatan dan Kegiatan Belajar di Sekolah

Bupati Nganjuk, Novi Rahman Hidhayat melakukan serangkaian inspeksi mendadak (Sidak) dilakukan di dua wilayah Kecamatan.

Penulis: Ahmad Amru Muiz | Editor: Parmin
foto: humas pemkab nganjuk untuk surya.co.id
Bupati Nganjuk, Novi Rahman Hidhayat bercanda dengan dua siswi SDN 1 Cerme Kecamatan Pace Kabupaten Nganjuk di sela menggelar inspeksi mendadak ke kantor Kecamatan Pace dan SDN 1 Cerme. 

SURYA.CO.ID | NGANJUK - Bupati Nganjuk, Novi Rahman Hidhayat melakukan serangkaian inspeksi mendadak (Sidak) dilakukan  di dua wilayah Kecamatan.

Hal itu dilakukan untuk memantau dan melihat secara langsung aktifitas pelayanan apratur sipil negara (ASN) di kantor Kecamatan kepada masyarakat.

Bupati Nganjuk, Novi Rahman Hidhayat mengatakan, pihaknya meminta kepada ASN di Kecamatan untuk meningkatkan performa pelayanan publik kepada masyarakat. Disamping itu, ASN harus tetap mempertahankan ketertiban dan kedisiplinan dalam bertugas.

"Masyarakat tentunya akan nyaman dan puas dengan pelayanan yang selalu siap pada waktu dan tempat yang tepat, sehingga keluhan terhadap pelayanan tidak lagi terjadi," kata Novi Rahman Hidhayat, Sabtu (15/2/2020).

Oleh karena itu, dikatakan Mas Novi, panggilan Bupati Nganjuk Novi Rahman Hidhayat, ASN harus datang ke kantor tepat waktu dan tidak boleh terlambat.

Dengan demikian ketika masyarakat datang ke kantor layanan di Kecamatan tidak kecewa karena bisa segera terlayani kepentingkan dengan pemerintahan yang dibutuhkan.

"Kami akan berterima kasih apabila ASN datang ke kantor tidak terlambat. Karena bagaimanapun ASN yang selalu menjaga kedisiplinan dan ketertiban dipastikan akan bisa membangun citra positip Pemerintahan di mata masyarakat," ucap Mas Novi.

Kegiatan turun ke kantor Kecamatan yang dilaksanakan Bupati Nganjuk dilakukan dalam dua hari terakhir pekan lalu. Yakni sidak pelayanan ke Kantor Kecamatan Pace dan Kantor Kecamatan Prambon.

Selain itu dalam sidaknya Bupati Nganjuk juga mendatangi SDN 1 Cerme di Kecamatan Pace Kabupaten Nganjuk.

Tak ayal, kedatangan Bupati Nganjuk tanpa ada pemberitahuan sebelumnya itu disambut ceria siswa-siswi SDN 1 Cerme.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved