Berita Surabaya

RedDoorz Rangkul Ratusan Komunitas di Jatim Lewat Kompetisi RedCommunity Kickoff East Java 2020

RedDoorz bertemu dengan ratusan komunitas di Jawa Timur di RedCommunity Kickoff East Java 2020

RedDoorz Rangkul Ratusan Komunitas di Jatim Lewat Kompetisi RedCommunity Kickoff East Java 2020
wiwit purwanto/surya
RedDoorz bertemu dengan ratusan komunitas di Jawa Timur di RedCommunity Kickoff East Java 2020, di Satu Atap Co-working Space, Surabaya Sabtu (15/02/2020). 

SURYA.co.id | SURABAYA - RedDoorz bertemu dengan ratusan komunitas di Jawa Timur di RedCommunity Kickoff East Java 2020, di Satu Atap Co-working Space, Surabaya Sabtu (15/02/2020). Acara offline ini merupakan komitmen RedDoorz untuk terlibat aktif dan mendukung berbagai kegiatan komunitas bekerjasama dengan Satu Atap Co-working Space.

Marketing Manager RedDoorz untuk Jawa Timur dan Indonesia Timur, Glenn Karela, mengatakan RedCommunity sebagai wadah resmi komunitas dari RedDoorz.

“Selanjutnya RedDoorz mengajak komunitas di Jawa Timur untuk ikut berpartisipasi dalam RedCommunity Competition,” tukasnya.

Glenn menjelaskan RedCommunity Competition merupakan kompetisi yang mengajak anggota komunitas dapat menjalankan rutinitas aktivitas komunitasnya secara nyaman, didukung layanan penginapan dan akomodasi yang nyaman dari RedDoorz.

“Kompetisi ini ditandai dengan peluncuran pada tanggal 15 Februari dan dimulai secara efektif dari tanggal 20 Februari hingga 30 April 2020,” lanjut Glenn.

Dari layanan RedDoorz yang terstandardisasi, kata Glenn saat ini mudah ditemukan di berbagai wilayah di Jawa Timur dan Indonesia.

“Dan yang penting terjangkau sangat cocok dengan kebutuhan para anggota komunitas yang mayoritas adalah generasi milenial yang menginginkan layanan penginapan yang nyaman,” tambahnya.

Ketua komunitas otomotif SUGOI (Suzuki GSX Owner Indonesia) Cabang Surabaya, Gunawan, mengatakan, Sebagai perwakilan komunitas, ia berharap komunitas di Jawa Timur ikut andil serta berbagai perusahaan untuk terjun langsung membantu aktivitas komunitas.

“Ada ratusan komunitas dengan ribuan anggota di Jawa Timur dengan ragam kegiatannya masing-masing menyimpan potensi yang besar bagi merek yang bersentuhan langsung dengan para anggota komunitas yang rata-rata generasi milenial,” Paparnya.

Menurutnya, kehadiran RedDoorz dengan layanan penginapannya yang terjangkau sangat cocok dengan kebutuhan komunitas.

Hingga kini sudah terdaftar hampir 150 komunitas yang siap untuk ikut serta bersaing dalam kompetisi.

RedDoorz saat ini memiliki 45 hotel di Surabaya dan 85 di Jawa Timur dari total 1.500 properti di seluruh Indonesia yang tersebar di lebih dari 120 kota di Indonesia.

Penulis: Wiwit Purwanto
Editor: irwan sy
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved