Piala Gubernur Jatim 2020

Akibat Cedera, Kecil Peluang Mahmoud Eid dan Aryn Tampil di Semifinal Piala Gubernur Jatim 2020

Dua pemain asing Persebaya Surabaya, Mahmoud Eid dan Aryn Williams diragukan tampil pada laga semifinal Piala Gubernur Jatim 2020.

Akibat Cedera, Kecil Peluang Mahmoud Eid dan Aryn Tampil di Semifinal Piala Gubernur Jatim 2020
SURYA.co.id/Sugiharto
Winger Persebaya, Oktafianus Fernando (kanan) berduel dengan pemain Madura United di Stadion Gelora Bangkalan, Jumat (14/2/2020). 

SURYA.co.id | SURABAYA – Dua pemain asing Persebaya Surabaya, Mahmoud Eid dan Aryn Williams diragukan tampil pada laga semifinal Piala Gubernur Jatim 2020.

Kedua pemain asing Bajul Ijo itu masih dalam proses penyembuhan dari cedera.

Padahal, tenaga kedua pemain ini sangat dibutuhkan dalam laga yang akan berlangsung pada Senin (17/2/2020) mendatang, di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang.

Mahmoud Eid mengalami cedera hamstring saat  Persebaya Surabaya mengadapi Persik Kediri, Senin (10/2/2020).

Sementara, Aryn mengalami cedera di laga terakhir saat Persebaya Surabaya menang 2-4 dari Madura United, Jumat (14/2/2020) kemarin.

"Cedera Aryn masih dalam observasi, peluangnya kecil untuk main di semifinal. Kondisi yang sama berlaku untuk Eid, masih akan dilihat lebih lanjut. Kami selalu observasi kondisi para pemain setiap hari," terang  dokter tim Persebaya, Pratama Wicaksana Wijaya, seperti dikutip dari laman resmi Persebaya, Sabtu (15/2/2020).

Itu belum termasuk M Syaifudin dan Irfan Jaya yang juga masih proses penyembuhan.

Deretan pemain cedera tersebut menjadikan kekuatan Persebaya semakin tereduksi.

Sebelumnya, tiga pemain Bajul Ijo, Hansamu Yama, Rachmat Irianto dan Koko Ari Araya dipastikan absen di semifinal karena bergabung pemusatan latihan Timnas Indonesia di Jakarta, hingga 23 Februari 2020 mendatang.

Beruntung, dua pemain yang sebelumnya cedera, Mountala Zoubairou Garba Daniel dan Oktafianus Fernando (Ofan) telah pulih. Bahkan, keduanya bermain saat Persebaya Surabaya hadapi Madura United.

Zoubairou mendapat kesempatan tampil lima menit menggantikan Arif Satria menit 85. Sementara, Ofan, masuk menit sejak menit 40 menggantikan Bayu Nugrogo.

Penulis: Khairul Amin
Editor: Cak Sur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved