Breaking News:

Otomotif

Yamaha Lexi, Harga Terjangkau dan Punya Kenyamanan Maksimal, Ini Keunggulannya

Yamaha Lexi merupakan satu-satunya motor Maxi yang memiliki ruang pijakan kaki luas.

tribun jatim/fikri firmansyah
Sepeda motor Yamaha Lexi 

SURYA.co.id | SURABAYA - Dilepas di pasaran dengan harga yang terjangkau, Yamaha Lexi memiliki kenyamanan maksimal.

"Lexi saya rekomendasikan sebagai motor matic yang dapat dimiliki dengan harga terjangkau tapi punya kenyamanan maksimal. Ini karena Lexi berbeda dengan Maxi Yamaha lainnya," kata Ilham Wahyudi, GM Service PT Surya Timur Sakti Jatim, Dealer Resmi Yamaha untuk Wilayah Jatim, Jumat (14/2/2020) di Yamaha, Jalan Basuki Rahmat, Surabaya.

Dikatakan Ilham, berbeda dengan Maxi Yamaha lainnya, Yamaha Lexi merupakan satu-satunya motor Maxi yang memiliki ruang pijakan kaki luas.

"Dengan punya ruang pijakan kaki yang luas sehingga Lexi mampu memberikan kemudahan bagi pengendara untuk menaiki sepeda motor," tambahnya.

Bahkan, dengan punya ruang pijakan kaki yang luas, motor ini juga memberi kenyamanan posisi berkendara dengan dua posisi kaki khas Maxi Yamaha.

"Berkaca dari itulah, meski punya harga yang murah, Lexi yang merupakan motor yang mampu memberikan kenyamanan maksimal kepada pengendaranya," kata Ilham

Tidak hanya itu, Ilham mengatakan, kenyamanan maksimal ada pada Lexi berkat ukuran seat yang sangat panjang, sehingga mampu memanjakan pengendaranya baik individu maupun saat berboncengan.

"Pengendara bisa dengan nyaman membawa kekasih, pasangan, atau sahabat untuk bepergian bersama Lexi karena sudah berbekal ukuran seat yang lebih panjang," jelasnya.

Sementara, GM Sales Marketing PT Surya Timur Sakti Jatim (Yamaha Jatim), Agung Mundi mengatakan di awal tahun 2020 ini tepatnya Februari, Yamaha Lexi dijual dengan harga paling murah jika dibandingkan dengna motor matic Yamaha lainnya yang termasuk kategori seri keluarga Maxi.

"Lexi dijual paling murah dibandingkan dengan motor matic Yamaha lainnya yang termasuk kategori seri keluarga Maxi, yakni sebesar 22.263.000 untuk yang type Lexi Standard, 25.363.000 untuk Lexi type S dan Lexi ABS seharga 28.041.00. Ketiga harga ini merupakan harga OTR Surabaya," ujar Agung.

Penulis: Fikri Firmansyah
Editor: Titis Jati Permata
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved