Piala Gubernur Jatim 2020

Ungkapan Mario Gomez Jelang Duel Klasik Arema FC Vs Persija Jakarta di Stadion Kanjuruhan Malang

Laga ini bisa dibilang merupakan duel kalsik dan big match di Piala Gubernur Jatim 2020. Baik Arema FC dan Persija sama-sama memburu kemenangan

Ungkapan Mario Gomez Jelang Duel Klasik Arema FC Vs Persija Jakarta di Stadion Kanjuruhan Malang
Surabaya.Tribunnews.com/Hayu Yudho Prabowo
Striker asing Arema, Jonaten Bauman merayakan gol di Piala Gubernur Jatim 2020. 

SURYA.co.id | MALANG - Arema FC dan Persija Jakarta harus terlibat pertarungan pada laga terakhir Grup B Piala Gubernur Jatim 2020. Dua tim besar Indonesia itu bakal bentrok di Stadion Kanjuruhan Kepanjen, Kabupaten Malang, Sabtu (15/2) malam.

Laga ini bisa dibilang merupakan duel kalsik dan big match di Piala Gubernur Jatim 2020. Baik Arema FC dan Persija sama-sama memburu kemenangan guna berebut juara Grup B.

Persija Jakarta sementara memimpin klasemen sementara, lantaran unggul dalam produktifitas gol dari Arema FC. Kedua tim memiliki poin yang sama, enam dari dua kemenangan dan sudah lolos ke semifinal.

Arema FC sebagai tuan rumah dipastikan bakal mendapat dukungan puluhan ribu Aremania. Tim Singo Edan pun tak ingin dipermalukan dari Persija yang dihuni sederet pemain-pemain bintang.

Pelatih Arema FC Mario Gomez menilai, Persija merupakan tim dengan kualitas bagus dengan materi pemain super. Di sana terdapat nama-nama pemain berkualitas, diantaranya Evan Dimas, Marko Simic, Riko Simanjuntak, Marco Motta, Otavio Dutra dan Osvaldo Haay.

"Mereka (Persija) tim kuat, sama dengan Arema. Buktinya mereka belum terkalahkan dalam dua laga," kata Mario Gomez, Jumat (14/2).

Meladeni pemain bertabur bintang, Mario Gomez tetap optimis dan bertekad meraih kemenangan agar dalam sesi grup ini timnya meraih hasil sempurna, yaitu memenangkan semua laga.

"Tentu saja kami akan coba menang lawan Persija . Intruksi yang saya berikan ke pemain tetap sama dengan pertandingan sebelum-sebelumnya. Main agresif dan menekan tujuanya ke bola, bukan main kasar tapi main keras," tegas Gomez.

Pelatih asal Argentina ini pun merasa senang dengan meningkatknya permainan tmnya. Tiga strikernya, Jonathan Bauman, Kushedya Yudo dan Elias Alderete mulai menunjukan ketajaman dengan membuat gol.

"Tentu senang melihat tim ini tampil sesuai intruksi. Selain itu saya juga senang, semua gol lawan Persela dicetak oleh striker. Memang striker bertugas untuk itu," ujar Gomez.

Halaman
12
Penulis: Dya Ayu
Editor: Fatkhul Alami
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved