Piala Gubernur Jatim 2020

Persebaya Surabaya Lakoni Laga Semifinal di Stadion Kanjuruhan Kabupaten Malang, ini Alasannya

Persebaya Surabaya akan menjalani laga semifinal Piala Gubernur Jatim 2020 di Stadion Kanjuruhan Kabupaten Malang pada 17 Februari 2020.

Persebaya Surabaya Lakoni Laga Semifinal di Stadion Kanjuruhan Kabupaten Malang, ini Alasannya
surya.co.id/sugiharto
Pemain Persebaya Surabaya David da Silva mencoba melewati hadangan pemain Madura United Jamersen da Silva dalam laga Grup A Piala Gubernur Jatim di Stadion Gelora Bangkalan, Jumat (14/2/2020). 

SURYA.co.id | SURABAYA - Persebaya Surabaya akan menjalani laga semifinal Piala Gubernur Jatim 2020 di Stadion Kanjuruhan Kabupaten Malang pada 17 Februari 2020.

Kepastian ini diungkap Sekretaris Asprov PSSI Jatim Amir Burhanuddin, Kamis (14/2/2020).

Terkait alasan gelaran semifinal di markas Arema FC tersebut karena Panpel Madura United disebut tidak siap.

 "Tinggal rilis resmi saja, tapi normatifnya kita main di Malang karena panpel Madura tidak siap

Paling siap ya di Stadion Kanjuruhan," jelas Amir.

Sedang untuk pembagian tim di babak semifinal, pria asal Tuban ini menyebut akan mempertemukan juara grup dengan runnur-up.

 "Pembagian lawannya juara grup A akan bertemu dengan runner-up grup B dan masih menunggu karena besok masih ada pertandingan (grup B)," kata Amir, Kamis malam (14/2/2020).

Namun, penentuan pemuncak klasemen grup B masih akan ditentukan pada Sabtu (15/2/2020) antara Arema FC melawan Persija Jakarta.

Bajul Ijo bersama Madura United dipastikan melaju ke babak semifinal Piala Gubernur Jatim 2020 setelah menjadi juara grup A dengan 6 poin.

Madura United berhasil mengunci posisi runner-up grup A setelah Bhayangkara FC secara mengejutkan kalah 0-3 dari Persik Kediri pada laga kedua di Stadion Gelora Bangkalan, Jumat malam (14/2/2020).

Penulis: Ndaru Wijayanto
Editor: Parmin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved