Penggerebekan Gudang Obat di Blitar

Penggerebekan di Kota Blitar Terkait Pengembangan Kasus Obat yang Ditangani Polrestabes Surabaya

Penggerebekan gudang distributor obat ayam di Kota Blitar merupakan pengembangan kasus obat-obatan yang ditangani Polrestabes Surabaya.

Penggerebekan di Kota Blitar Terkait Pengembangan Kasus Obat yang Ditangani Polrestabes Surabaya
surya.co.id/samsul hadi
Kondisi rumah yang diduga gudang distribusi obat ayam peternakan yang digerebek Polrestabes Surabaya, Jumat (14/2/2020). 

SURYA.co.id | BLITAR - Penggerebekan rumah yang diduga sebagai gudang distributor obat ayam peternak di Jl Suryat No 127, Kelurahan/Kecamatan Sananwetan, Kota Blitar merupakan pengembangan kasus obat-obatan yang ditangani Polrestabes Surabaya.

"Dari Polrestabes Surabaya, pengembangan kasus obat-obatan atau obat keras. Detailnya, silakan konfirmasi ke Kasat Narkoba Polrestabes Surabaya," kata Kapolres Blitar Kota, AKBP Leonard M Sinambela, Jumat (14/2/2020).

Leonard mengatakan sudah mengkonfirmasi masalah itu ke Polrestabes Surabaya.

Tetapi, dia tidak bisa memberi penjelasan secara detail terkait kasus itu karena penanganannya dilakukan Polrestabes Surabaya.

"Saya sudah konfirmasi ke Polrestabes Surabaya. Itu pengembangan kasus obat-obatan yang ditangani Polrestabes Surabaya," ujarnya.

Sebelumnya, sebuah rumah di Jl Suryat No 127, Kelurahan/Kecamatan Sananwetan, Kota Blitar, dipasang garis polisi, Jumat (14/2/2020).

Informasinya, rumah yang menjadi gudang distributor obat ayam itu digerebek Polrestabes Surabaya, Kamis (13/2/2020) malam.

Pantauan di lokasi, garis polisi terlihat terpasang di pagar rumah yang bercat hitam dan oranye.

Rumah dengan halaman lumayan luas itu terlihat sepi.

Terlihat ada tiga unit mobil boks parkir di halaman rumah.

Halaman
12
Penulis: Samsul Hadi
Editor: Titis Jati Permata
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved