Lifestyle

Nostalgia Bareng Macam-macam Karakter Sanrio Favorit di Lenmarc Surabaya, Simak Keseruannya

Apakah kamu pecinta karakter Sanrio? Kalau ya, berarti jangan sampai kelewatan mampir ke Sanrio Characters Play House Lenmarc Mall Surabaya.

Nostalgia Bareng Macam-macam Karakter Sanrio Favorit di Lenmarc Surabaya, Simak Keseruannya
surya.co.id/ahmad zaimul haq
KARAKTER SANRIO FAVORIT - Seorang anak berinteraksi dengan karakter Sanrio dalam Sanrio Characters Play House diLenmarc Mall, Jumat (14/2). 

SURYA.co.id | SURABAYA - Apakah kamu pecinta karakter Sanrio? Kalau ya, berarti jangan sampai kelewatan mampir ke Sanrio Characters Play House Lenmarc Mall Surabaya.

Di sana, kamu akan bertemu dengan delapan karakter Sanrio yang berbeda-beda.

Desain ruangan yang warna-warni cocok jadi spot foto yang instagramable.

Marketing Communication Manajer Lenmarc Mall Surabaya Kukuk F Soeharno menuturkan, wahana berlokasi di main atrium tersebut terdiri dari delapan kamar.

"Masing-masing kamar untuk delapan karakter Sanrio berbeda. Konsepnya dibuat seperti labirin. Saat masuk, langsung ada macam-macam ikon Sanrio yang melegenda," katanya.

Kamar tersebut berukuran 5x5 meter. Pengunjung memiliki waktu 45 menit untuk memasuki kamar si kucing lucu Hello Kitty.

Dilanjutkan menuju kamar Gudetama, Pompompurin, Bad Badtz-Maru, Cinnamonroll, Kerokerokeropi, Little Twin Stars, dan yang terakhir yakni si kelinci kecil berpenutup kepala yakni My Melody.

Menurut Kikuk, Sanrio Characters Play House ini menjadi yang pertama sekaligus terb dari di Surabaya. Tak hanya anak-anak, orang dewasa pun bisa mampir dan berfoto ria.

"Mereka yang dulunya suka karakter-karakter ini, bisa mampir untuk mengobati rasa kangen. Khususnya mereka yang lahir 90'an," tandasnya.

Seperti Cintia Sari, seorang pengunjung.

Perempuan kelahiran 1995 ini mengaku senang bermain dan berfoto di Sanrio Characters Play House.

Pasalnya, ia merupakan penggemar karakter My Melody. Wahana ini pun tak terlewat untuk ia kunjungi.

"Lucu banget tadi si My Melody. Tadi foto-foto juga sama karakternya. Rasanya kaya nostalgia sih, soalnya pas kecil juga ngikutin karakter Sanrio," tandasnya.

Selain menyusuri rumah Sanrio, pengunjung juga akan dihibur oleh tingkah lucu empat karakter Sanrio, yakni Hello Kitty, My Melody, Cinnamonroll, dan Bad Badtz-Maru.

Penulis: Christine Ayu Nurchayanti
Editor: Parmin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved