Piala Gubernur Jatim 2020

Kalah 2-4 Dari Persebaya Surabaya, Pelatih Madura United Berharap Undangan Laga Trofeo

Sadar peluangnya sangat tipis untuk lolos, tanpa menunggu hasil laga Bhayangkara FC, RD berharap ada undangan uji coba dengan format trofeo

Kalah 2-4 Dari Persebaya Surabaya, Pelatih Madura United Berharap Undangan Laga Trofeo
SURYA/Sugiharto
Pertandingan Persebaya vs Madura United di Piala Gubernur Jatim 2020 

Laporan Wartawan TribunJatim.com, Ndaru Wijayanto.

SURYA.co.id | BANGKALAN - Kalah 2-4 dari Persebaya Surabaya membuat langkah Madura United untuk lolos ke semifinal Piala Gubernur Jatim 2020 terasa sangat berat. 

Pasalnya, pesaing terdekatnya di grup A, Bhayangkara FC hanya butuh hasil imbang melawan Persik Kediri agar bisa menemani Persebaya di semi final.

Laga antara Bhayangkara FC vs Persik Kediri akan berlangsung di Stadion Gelora Bangkalan, Jumat (14/2/2020) pukul 18:30 WIB.

Pelatih Madura United, Rahmad Darmawan (RD) menyebut akan menyusun berbagai program untuk mengevaluasi segala kekurangan timnya di ajang pra musim ini.

"Pasti kita membutuhkan uji coba, tapi setelah pertandingan hari ini kita akan recovery kepada pemain, mungkin selama dua hari ini," kata Rahmad Darmawan.

Sadar peluangnya sangat tipis untuk lolos, tanpa menunggu hasil laga Bhayangkara FC, RD berharap ada undangan uji coba dengan format trofeo setelah ini.

Harapannya laga uji coba itu akan membuat timnya makin siap menatap kompetisi Liga 1 2020 yang akan bergulir pada 29 Februari mendatang.

"Dengan tertutupnya peluang lolos, mudah-mudahan ada yang undang untuk trofeo, tentunya akan bagus," tutup mantan pelatih Tira Persikabo itu.

Sebelumnya, Madura United telah mengantongi empat poin dari tiga laga grup A usai imbang dari Bhayangkara FC, menang dari Persik dan kalah dari Persebaya Surabaya.

Penulis: Ndaru Wijayanto
Editor: Eben Haezer Panca
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved