Piala Gubernur Jatim 2020

Sudah Pasti Tersingkir Dari Piala Gubernur Jatim, ini Target Persik Kediri di Laga Terakhir

Meski pasti tersingkir dari Piala Gubernur, Persik masih punya 1 laga sisa menghadapi Bhayangkara FC yang telah mengantongi 4 poin dari dua laga.

Sudah Pasti Tersingkir Dari Piala Gubernur Jatim, ini Target Persik Kediri di Laga Terakhir
surya.co.id/sugiharto
Tiga pemain Persik Kediri menghadang striker Persebaya Surabaya David da Silva dalam laga pertama Grup A Piala Gubernur Jatim 2020 di Stadion Gelora Bangkalan, Senin (10/2/2020). Tim berjuluk Macan Putih ini sudah pasti tersingkir dari turnamen itu meski masih punya 1 laga sisa lawan Bhayangkara FC. 

Laporan Wartawan TribunJatim.com, Ndaru Wijayanto.

SURYA.co.id | SURABAYA - Kekalahan beruntun dalam dua laga di grup A Piala Gubernur Jatim 2020 membuat Persik Kediri dipastikan tersingkir di babak penyisihan grup.

Dua kekalahan itu diperoleh jawara Liga 2 2019 ini setelah takluk 1-3 dari Persebaya (10/2/2020) serta dibungkam 0-1 oleh tuan rumah Madura United (12/2/2020).

Meski begitu, Macan Putih masih punya satu laga tersisa menghadapi pimpinan klasemen grup A Bhayangkara FC yang telah mengantongi 4 poin dari dua laga.

Pelatih Persik Kediri, Joko Susilo mengaku tidak punya target muluk dan ingin memanfaatkan sisa laga untuk memberikan menit bermain ke beberapa punggawanya.

"Target saya memainkan yang lain (rotasi pemain). Mau cari apa lagi," tanya balik Joko Susilo setelah dipastikan tersingkir dini di turnamen pra musim.

Ia berharap hasil di pramusim tidak menjadi acuan oleh suporter setia Persik Mania karena target sesungguhnya adalah saat kompetisi Liga 1 2020.

Pelatih yang akrab disapa Gethuk itu optimistis bisa menjawab target dari manajemen agar tim tidak numpang lewat di kasta pertama serta mematok posisi papan tengah.

"Saya pribadi puas dengan tapi saya yakin ada ratusan ribu yang tidak puas, saya mengerti itu. Target kami ada di Liga 1, saya yakin bisa," tutup Gethuk.

Penulis: Ndaru Wijayanto
Editor: Eben Haezer Panca
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved