Piala Gubernur Jatim 2020

Persebaya Surabaya Vs Madura United Dipastikan Sengit, Rahmad Darmawan Sebut-sebut David da Silva

Persebaya Surabaya menjalani laga hidup mati menghadapi Madura United pada laga penutup Grub A Piala Gubernur Jatim di Stadion Gelora Bangkalan

Persebaya Surabaya Vs Madura United Dipastikan Sengit, Rahmad Darmawan Sebut-sebut David da Silva
surya.co.id/sugiharto
Striker Persebaya David da Silva coba dikepung dua pemain Persik Kediri dalam laga Piala Gubernur Jatim 2020 di Gelora Bangkalan, Senin (10/2/2020). 

SURYA.co.id  | SURABAYA – Persebaya Surabaya menjalani laga hidup mati menghadapi Madura United pada laga penutup Grub A Piala Gubernur Jatim di Stadion Gelora Bangkalan, Jumat (14/2/2020) sore.

Laga ini dipastikan berjalan sengit dan seru. baik Persebaya Surabaya dan Madura United wajib memenangi laga untuk bisa lolos ke semifinal. Jika sampai kalah, maka salah satu tim harus meningalkan arena Piala Gubernur Jatim 2020.

Persebaya Surabaya baru mengantongi tuga poin dari sekali menang dan satu kalah. Madura United juga harus menang demi mengamankan tiket empat besar.

Pelatih Persebaya, Aji Santoso berharap skuat asuhannya bisa memberikan penampilan terbaiknya agar meraih kemenangan.

Aji Santoso memastikan pada laga ini skuatnya tidak akan tampil full team, beberapa pemain dipastikan absen.

Irfan Jaya dan Ricky Kambuaya sakit, Mahmoud Eid cedera hamstring, M Syaifudin dan Oktafianus Fernando pemulihan dari cedera.

“Kami berusaha untuk menang di pertandingan besok, berusaha tetep fight, meminta seluruh pemain tampil maksimal,” terang Aji Santoso, Kamis (13/2/2020).

Kondisi ini diperparah dengan kelelahan yang dialami pemain Persebaya, karena dari semua tim yang ada di Grup A, hanya Persebaya yang melakoni empat laga dalam jangka delapan hari.

Sebab, dua hari sebelum kick off Piala Gubernur 2020, Persebaya melakoni laga uji coba internasional menjamu Sabah FA, Sabtu (8/2).

“Agar suporter juga paham, berarti, delapan hari dengan besok kami melakukan empat pertandingan, beda dengan tim-tim lawan mereka tidak melakukan ujicoba sebelum Piala Gubernur, ini tentu sangat berat,” tegas mantan pelatih Persela tersebut.

Enggan menyerah dengan keadaan. Aji menegaskan bahwa ia akan meramu pemain yang ada agar tetap bisa mendapat hasil maksimal.

Halaman
123
Penulis: Khairul Amin
Editor: Fatkhul Alami
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved