Pilwali Surabaya 2020

Ekspresi Dukungan untuk Eri Cahyadi Dipastikan Murni Inisiatif Warga

Warga masyarakat Kota Surabaya khusunya pendukuny Eri Cahyadi menegaskan gerakan dukungan yang mereka deklarasikan adalah murni inisiatif mereka.

Ekspresi Dukungan untuk Eri Cahyadi Dipastikan Murni Inisiatif Warga
foto: Dokumentasi warga untuk surya.co.id
Warga bentangkan spanduk dukungan untuk Eri Cahyadi. 

SURYA.CO.ID | SURABAYA - Warga masyarakat Kota Surabaya khusunya pendukuny Eri Cahyadi menegaskan gerakan dukungan yang mereka deklarasikan adalah murni inisiatif mereka sendiri.

Ekspresi dukungan agar mendorong Kepala Bappeko Surabaya tersebut melanjutkan kebaikan dan prestasi Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini adalah murni suara dan semangat warga mengunggulkan sosok yang dukung.

Hal itu sebagaimana disampaikan Sabar Swastono, warga Maspati, Kecamatan Genteng.

Ia mengatakan di kampungnya memang banyak spanduk yang dipasang warga.

Dan itu adalah gerakan yang murni dari bawah dan tanpa ada desakan dari pihak tertentu.

"Kami pasang spanduk sendiri. Urunan sendiri. Kami ini warga Maspati yang secara sukarela melakukan semua agar Pak Eri Cahyadi mencalonkan diri. Kami mengekspresikan dukungan politik kami. Apa ini salah?" kata tokoh kampung Maspati yang akrab disapa Cak Sabar.

Begitu juga soal brosur profil Eri Cahyadi yang sepekan lalu sempat ramai diperbincangkan beredar di masyarakat.

Dalam brosur tersebut disebutkan bahwa Eri Cahyadi yang seorang birokrat di Pemkot Surabaya adalah orang kepercayaan Wali Kota Tri Rismaharini.

Karena sudah lama menjadi bawahan langsung Risma, Eri adalah sosok yang bisa meneruskan kebaikan yang sudah dibangun di Surabaya selama ini.

"Brosur-brosur itu dibuat oleh anak-anak muda. Mereka berinisiatif membuatnya karena orang perlu tahu lebih banyak soal Pak Eri. Saya lantas mengusulkan agar penyebarannya dibantu teman-teman loper koran yang juga pernah berinteraksi dengan Pak Eri," katanya.

Halaman
12
Penulis: Fatimatuz Zahro
Editor: Parmin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved