Lapor Cak

Ada Kendaraan Truk Proyek Double Track KA Hilir Mudik, Rawan Macet di Jl Mojopahit Kota Mojokerto

Banyak kendaraan proyek terlihat berjalan hilir mudik di area pembangunan jalur ganda ini sehingga berpotensi memicu kemacetan

Ada Kendaraan Truk Proyek Double Track KA Hilir Mudik, Rawan Macet di Jl Mojopahit Kota Mojokerto
surya.co.id/mohammad romadoni
Kondisi area proyek pengerjaan Double Track di perlintasan kereta api yang berada dekat dengan Jalan Mojopahit, Kota Mojokerto 

SURYA.co.id | MOJOKERTO - Pengerjaan proyek Double Track (Jalur Ganda) di area palang pintu perlintasan kereta api 45 mulai mendekati area Jalan Raya Mojopahit, Kota Mojokerto.

Banyak kendaraan proyek terlihat berjalan hilir mudik di area pembangunan jalur ganda ini sehingga berpotensi memicu kemacetan di jalan raya tersebut.

Lokasi proyek Double Track ini berada dekat dari aktivitas pengguna jalan dan jaraknya sekitar satu meter dari jalan raya.

Dari pengamatan di lapangan, sejumlah kendaraan truk Mixer Beton terlihat lalu-lalang ke area proyek yang lokasinya berada di pusat kota di dekat Stasiun Mojokerto.

Antrean truk Mixer Beton berukuran besar itu berada di sisi kiri hampir memakan separuh badan jalan.

Truk tersebut terlihat berjalan mundur usai proses bongkar muatan di jalan raya.

Agus Susanto (35) warga setempat mengatakan aktivitas pengerjaan proyek perlintasan kereta api ini cukup menganggu pengguna jalan.

Apalagi, banyaknya kendaraan proyek jika bersamaan saat ada kereta api melintas maka dampaknya mengakibatkan antrean kendaraan sehingga bisa memicu kemacetan.

"Kalau bisa pengerjaan proyek ya dilakukan malam hari supaya tidak menganggu, kan kalau begini pengguna jalan yang dirugikan karena macet," ujarnya di lokasi, Rabu (12/2/2020).

Dikatakannya, pengguna kendaraan harus mengambil jalur kanan untuk menghindari kendaraan proyek yang berada di badan jalan tersebut.

Halaman
1234
Penulis: Mohammad Romadoni
Editor: Titis Jati Permata
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved