Breaking News:

Piala Gubernur Jatim 2020

Persebaya Lawan Bhayangkara FC, Mahmoud Eid Absen dan Irfan Jaya di Cadangan, Ini Alasan Aji Santoso

Lakoni laga kedua grup A Piala Gubernur Jatim 2020, Persebaya tidak memasang Mahmoud Eid dan memilih mencadangkan winger lincah Irfan Jaya.

Penulis: Ndaru Wijayanto | Editor: Cak Sur
SURYA.co.id/Habibur Rohman
Mahmoud Eid saat mengikuti latihan Persebaya Surabaya. 

SURYA.co.id  | SURABAYA - Persebaya Surabaya akan melakoni laga kedua grup A Piala Gubernur Jatim 2020 melawan Bhayangkara FC, Rabu (12/2/2020).

Pada laga yang berlangsung di Stadion Gelora Bangkalan itu, Persebaya tidak memasang Mahmoud Eid dan memilih mencadangkan winger lincah Irfan Jaya.

Pelatih Persebaya, Aji Santoso menyebut kedua pemainnya dalam kondisi tidak fit, khususnya Mahmoud Eid akibat cedera hamstring di laga perdana.

"Ada beberapa pemain kita dalam kondisi tidak fit 100 persen. Seperti Mahmoud Eid dan Irfan Jaya juga tidak fit karena habis sakit kemarin," kata Aji Santoso.

Kondisi ini membuat Aji memilih merotasi komposisi dan mengubah formasi timnya untuk menghadapi Bhayangkara FC.

Bila biasanya memainkan formasi 4-3-3, di laga kedua grup A ini Aji Santoso menurunkan skema dua striker mengandalkan duet David da Silva - Patrich Wanggai. 

BREAKING NEWS Susunan Pemain Bhayangkara FC Vs Persebaya, Bajul Ijo Turunkan Dua Striker

"Hari ini kita menurunkan komposisi dan formasi yang berbeda dengan pertandingan pertama," jelas Aji terkait ubahan dalam skuadnya di ajang pra musim ini.

Terlihat dari daftar susunan pemain, Persebaya menurunkan 

Kiper:  Rivky Mokodompit. Bek: Rachmat Irianto, Rizky Ridho, Koko Ari, Arif Satria. Gelandang: M Hodayat, Makan Konate, Aryn William. Striker: David, Patrich Wanggai.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved