Otomotif

MPM Kenalkan All New Honda Beat 2020 untuk Warga Surabaya dan Sekitarnya, Ada Promo Khusus Ini

All New Honda BeAT 2020 Series (All New Honda BeAT dan All New Honda BeAT Street) dikenalkan kepada masyarakat Surabaya dan sekitarnya

MPM Kenalkan All New Honda Beat 2020 untuk Warga Surabaya dan Sekitarnya, Ada Promo Khusus Ini
tribun jatim/fikri firmansyah
MPM kembali memperkenalkan All New Honda BeAT 2020 Series (All New Honda BeAT dan All New Honda BeAT Street) di Royal Plaza Surabaya, Rabu (12/2/2020). 

SURYA.co.id | SURABAYA - MPM Jatim & NTT mulai memperkenalkan All New Honda BeAT 2020 Series (All New Honda BeAT dan All New Honda BeAT Street) kepada masyarakat Surabaya dan sekitarnya, di Royal Plaza Surabaya, Rabu (12/2/2020).

Sebelumnya, seri terbaru Honda Beat ini telah diperkenalkan di Jawa Timur kepada jaringan Honda Jatim dan awak media pada akhir Januari 2020.

"Bertempat di Royal Plaza, kami memperkenalkan All New Honda BeAT 2020 Series di Surabaya kepada masyarakat Surabaya dan sekitarnya," kata Marcomm & Development Division Head, PT. Mitra Pinasthika Mulia (MM ) distributor sepeda motor Honda wilayah Jatim dan NTT, Suhari, Rabu (12/2/2020) di Royal Plaza Surabaya.

Dikatakannya, acara ini sudah digelar sejak Senin (10/2/2020) dan akan berakhir Minggu (16/2/2020).

Di acara kali ini, ada progam promo khusus yang pastinya menarik.

"Promo khususnya, pengunjung yang akan membeli All New Honda BeAT secara kredit pada waktu acara berlangsung akan mendapatkan helm eksklusif," ujarnya

Tidak itu, pengunjung yang datang di acara kali ini juga dapat melakukan test ride menggunakan All New Honda BeAT dan All New Honda BeAT Street yang dibekali generasi terbaru mesin eSP 110cc, sedangkan dihari terakhir acara, akan dimeriahkan oleh bintang tamu Denny Cak Nan.

Ditanyai soal spesifikasi All New Honda BeAT 2020 Series (All New Honda BeAT dan All New Honda BeAT Street), Suhari mengatakan motor ini punya banyak keunggulan serta sudah dilengkapi berbagai fitur-fitur terbaru yang canggih.

"All New Honda BeAT dan All New Honda BeAT Street dibekali generasi terbaru mesin eSP 110cc, sehingga lebih hemat bahan bakar dan menyuguhkan performa yang lebih optimal," kata Suhari

Bahkan, lanjut Suhari, skutik yang dicintai masyarakat sejak tahun 2008 ini sudah juga menggunakan rangka baru berteknologi eSAF (enhanced Smart Architecture Frame), sehingga motor ini sekarang lebih lincah dan dapat meningkatkan stabilitas handling sehingga sepeda motor mudah dikendalikan dan nyaman saat dipakai bermanuver.

Dikatakan juga olehnya, dengan penggunaan rangka eSAF pada kedua model ini juga mampu memberikan pemanfaatan ruang yang lebih besar.

"Faktor keunggulan lainnya berkat penggunaan rangka eSAF pada All New Honda BeAT 2020 Series yaitu mampu memberikan pemanfaatan ruang yang lebih besar, seperti salah satunya adalah bagasi yang ada pada motor ini lebih luas dibandingakan yang sebelumnya, yakni punya kapasitas 12 liter dan kapasitas tangki bahan bakar lebih banyak juga, yakni sebanyak 4,2 liter," jelasnya

Terkait harga, Suhari mengatakan untuk tipe CBS terdapat 4 pilihan warna yakni Dance White, Techno Blue White, Hard Rock Black, dan Funk Red Black yang dibanderol seharga Rp 17.822.000 (On The Road Surabaya).

Sedangkan, untuk tipe CBS-ISS, yang punya 3 pilihan warna Yakni, Garage Black, Electro Blue Black dan Fusion Magenta Black dibanderol seharga Rp 18.509.000 (On The Road Surabaya) dan untuk tipe CBS-ISS Deluxe series yang dimana punya warna Deluxe Black dan Deluxe Silver, serta juga telah dipadukan dengan 3D emblem, yang dibanderol seharga Rp 18.608.000 (On The Road Surabaya).

Adapun untuk All New Honda BeAT Street tipe CBS hadir dengan dalam 3 pilihan warna yakni Street Black, Street Silver dan Street Black Silver dan dibanderol seharga Rp18.477.000 (On The Road Surabaya).

Penulis: Fikri Firmansyah
Editor: Titis Jati Permata
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved