Berita Ekonomi Bisnis

Gairahkan Mal, CWS Gelar Undiah Berhadiah Mobil, Minimal Transaksi Segini Berlaku Kelipatan

Proses pembangunan mal extension oleh mal Ciputra World Surabaya (CWS) di awal tahun 2020 berimbas menurunnya jumlah pengunjung maupun tenant.

Gairahkan Mal, CWS Gelar Undiah Berhadiah Mobil, Minimal Transaksi Segini Berlaku Kelipatan
surya.co.id/sri handi lestari
Dari kiri: Head of Promotion CWS Hendra Linanda bersama Senior Director PT Ciputra Development Tbk, Sutoto Yakobus dan GM CWS Lingga Fransiska menjelang pengundian program Magnificent Shopprize periode 1 di oval atrium CWS, Rabu (12/2/2020). 

SURYA.co.id | SURABAYA - Proses pembangunan mal extension oleh mal Ciputra World Surabaya (CWS) di awal tahun 2020 berimbas menurunnya jumlah pengunjung maupun tenant di lantai penghubung kedua mal tersebut.

Progres pembangunan mal extension yang sudah masuk tahap finishing, mendorong pengelola untuk kembali menarik pengunjung dengan program undian berhadiah.

Lingga Fransiska, General Manager CWS, mengakui hal tersebut dan sejak November 2019 lalu, menggelar undian berhadiah bagi pengunjung CWS yang belanja dengan nilai transaksi minimal Rp 100.000, hingga kelipatannya.

"Dan hari ini merupakan pengundian tahap pertama untuk periode belanja dari bulan November 2019 hingga Januari 2020, program Magnificent Shopprize yang kami siapkan hingga empat periode atau satu tahun," jelas Lingga saat ditemui disela pengundian yang digelar di atrium Oval CWS, Rabu (12/2/2020).

Program undian berhadiah ini juga sebagai apresiasi kepada pengunjung setia CWS, dengan memberikan reward secara diundi.

Hadiah per periode meliputi satu unit mobil Wuling Almaz, satu unit sepeda motor Yamaha NMax, paket liburan, televisi 50 inch, dan empat paket voucher belanja masing-masing senilai Rp 2 juta.

"Selanjutnya untuk hadiah utama di akhir periode yang kami siapkan adalah satu unit apartemen produk dari Ciputra Group," tambah Sutoto Yakobus, Senior Director PT Ciputra Development Tbk sebagai induk dari CWS, pada kesempatan yang sama.

Periode dua, masa belanja pada Februari - April 2020, yang akan diundi di bulan Mei. Kemudian periode tiga, pada Mei - Juli 2020, diundi di bulan Agustus dan periode empat pada Agustus hingga Oktober 2020, diundi bulan November 2020.

Program ini diakui Lingga cukup mendongkrak jumlah transaksi di mal CWS sejak bulan November hingga Januari.

"Pendorongnya paling besar mungkin di bulan Desember saat libur natal dan tahun baru ditambah liburan sekolah. November mulai mengalami peningkatan dan Januari memang sedikit slow karena setelah selesai liburan, Februari ini mulai sibuk ujian sekolah," ungkap Lingga.

Halaman
123
Penulis: Sri Handi Lestari
Editor: Parmin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved