Breaking News:

Piala Gubernur Jatim 2020

Alami Cedera Tak Perlu di Laga Perdana Piala Gubernur Jatim, Aji Santoso Marahi Mahmoud Eid Lagi

Pelatih Persebaya, Aji Santoso, mengungkapkan kembali memarahi salah satu pemain asingnya, Mahmoud Eid

Penulis: Khairul Amin | Editor: irwan sy
surya.co.id/habibur rohman
Mahmoud Eid saat mengikuti latihan Persebaya Surabaya. Mahmoud Eid sempat ditegur Pelatih Aji Santoso lantaran main hanya beberapa menit saat Persebaya menjamu Persik Kediri, laga Grup A Piala Gubernur Jatim di Gelora Bangkalan, Senin (10/2/2020). 

SURYA.co.id | SURABAYA – Pelatih Persebaya, Aji Santoso, mengungkapkan kembali memarahi salah satu pemain asingnya, Mahmoud Eid. Kemarahan Aji Santoso ini akibat tindakan kurang tepat sehingga pemain Palestina tersebut cedera saat laga perdana Piala Gubernur Jatim 2020 Persebaya Vs Persik Kediri.

Mahmoud hanya bermain sebanyak 16 menit akibat alami cedera hamstring. Masuk menggantikan Bayu Nugroho menit 62, Mahmoud Eid harus ditarik ke luar menit 78 akibat hamstring digantikan Zulfikar.

Aji menilai hamstring yang dialami Mahmoud karena pemain 26 tahun itu kurang maksimal dalam melakukan pemanasan.

“Mahmoud ini tadi saya juga agak marah sama dia, karena kemarin saya lihat ketika pemanasan masuk ke lapangan dia tidak dalam kondisi yang siap untuk bermain. Akhirnya dia ketarik,” terang Aji Santoso, Selasa (11/2/2020).

Aji menyebut kondisi ini menjadi kerugian tidak hanya bagi Mahmoud, tapi juga bagi Persebaya.

Terlebih, dua laga selanjutnya di babak fase grup A, Persebaya akan menghadapi lawan-lawan lebih tangguh, Bhayangkara FC, Rabu (12/2/2020) besok dan tuan rumah Madura United, Jumat (14/2/2020) mendatang.

“Ini pasti bisa merugikan dia sendiri dan tim. Ini pelajaran yang bagus. Di kompetisi tidak boleh seperti ini lagi,” pungkas Aji Santoso.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved