Persebaya Surabaya

Aji Santoso Yakin Bisa Atasi Bhayangkara FC dengan Permainan Khas Persebaya

Pelatih Persebaya Surabaya, Aji Santoso yakin skuat asuhannya bisa mengatasi Bhayangkara FC, Rabu (12/2/2020) besok di Stadion Gelora Bangkalan.

Aji Santoso Yakin Bisa Atasi Bhayangkara FC dengan Permainan Khas Persebaya
SURYA.co.id/Habibur Rohman
Pelatih Persebaya Surabaya, Aji Santoso. 

SURYA.co.id | SURABAYA – Pelatih Persebaya Surabaya, Aji Santoso yakin skuat asuhannya bisa mengatasi Bhayangkara FC, Rabu (12/2/2020) besok di Stadion Gelora Bangkalan.

Meski begitu, Aji memastikan bisa mengalahkan Bhayangkara FC pada laga kedua grup A Piala Gubernur Jatim 2020 ini tidak akan mudah.

Sebab, secara komposisi, musim ini tim berjuluk The Guardian tersebut banyak dihuni pemain-pemain bekualitas.

Namun, dengan semangat bertanding, juga tetap mempertahankan permainan khas Persebaya, Aji yakin Bajul Ijo bisa kembali mengulangi hasil manis seperti hasil laga sebelumnya, saat gulung Persik Kediri dengan skor 3-1 pada Senin (10/2/2020) kemarin.

“Tidak mudah bisa menang dengan Bhayangkara FC, pemain mereka cukup berkualitas. Tapi saya punya keyakinan, kalau anak-anak tampil fight, tampil seperti selama ini kami punya karakter. Tidak tertutup kemungkinan kami akan bisa mengalahkan Bhayangkara FC,” terang Aji Santoso, Selasa (11/2/2020).

Jaga Peluang ke Semifinal, Aji Santoso Minta Pemain Persebaya Maksimal Hadapi Bhayangkara FC

Aji berharap pemainnya bisa mengeluarkan kemampuan terbaiknya. Raihan tiga poin dari laga ini akan memperbesar peluang Persebaya lolos ke babak semifinal.

“Besok pertandingan yang sangat penting kalau kami ingin lolos ke semifinal, besok harus menang,” pungkas Aji Santoso.

Penulis: Khairul Amin
Editor: Cak Sur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved