Breaking News:

Ibu Mertua Sekkab Lamongan Dibunuh

BREAKING NEWS - Pembunuh Mertua Sekkab Lamongan Tertangkap, Polisi: Bukan Warga Lamongan

Kerja keras anggota Polres Lamongan membuahkan hasil, tersangka pembunuh mertua Sekkab Lamongan sudah berhasil ditangkap.

Penulis: Hanif Manshuri | Editor: Cak Sur
SURYA.co.id/Hanif Manshuri
Prosesi pemakaman ibu mertua dari Sekkab Lamongan Yuhronur Efendi, Rowaini di TPU Desa Sumberwudi, Kecamatan Karanggeneng, Lamongan, Sabtu (4/1/2020). 

SURYA.co.id | LAMONGAN - Meninggalnya Hj Rowaini (68), ibu mertua Sekkab Lamongan, Yuhronur Efendi sudah hampir 40 hari berlalu.

Selama itu juga polisi intens melakukan penyelidikan untuk mengungkap insiden yang terjadi pada Jumat malam (3/1/2020) itu.

Kerja keras anggota Polres Lamongan membuahkan hasil, tersangka pembunuh mertua Sekkab Lamongan sudah berhasil ditangkap.

"Ya sudah tertangkap dan sudah ada pengakuan," kata Kapolres Lamongan, AKBP Harun kepada Surya.co.id, Senin (10/2/2020).

Harun menambahkan, tersangka lebih dari satu orang dan saat ini masih dikeler untuk dikembangkan di luar daerah.

"Kalau presentase sudah 90 persen dan sudah ada tersangkanya," katanya.

Ditanya apakah para tersangka ada dari luar daerah Lamongan, Harun tidak secara spesifik siapa saja di antara para tersangka yang ditangkap itu dari luar daerah.

"Ya ada," katanya.

Pelaku diamankan baru sekitar tiga jam yang lalu dan sekarang masih dalam pendalaman dan pemeriksaan.

Harun menilai, pelaku tidak tergolong pembunuh profesional. Sebab ada beberapa jejak yang bisa menjadi petunjuk dan kini menjadi keberhasilan anggota mengungkap tersangkanya.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved