Breaking News:

Piala Gubernur Jatim 2020

Kalah dari Persebaya di Laga Pertama Piala Gubernur Jatim 2020, Begini Komen Pelatih Persik Kediri

Persik Kediri mengawali Piala Gubernur Jatim 2020 dengan hasil negatif setelah kalah dari Persebaya Surabaya dengan skor 1-3

Penulis: Ndaru Wijayanto | Editor: irwan sy
surya.co.id/ndaru wijayanto
Pemain Persebaya Surabaya Hambali Tolib mencetak gol perdana dalam laga Persebaya Surabaya vs Persik Kediri di Piala Gubernur jatim 2020 di Stadion Gelora Bangkalan, Senin (10/2/2020). 

SURYA.co.id | SURABAYA - Persik Kediri mengawali Piala Gubernur Jatim 2020 dengan hasil negatif setelah kalah dari Persebaya Surabaya dengan skor 1-3, Senin (10/2/2020). Menurut Pelatih Persik Kediri, Joko Susilo, timnya bisa kebobolan tiga gol karena pemainnya melakukan banyak kesalahan.

Alhasil Persebaya bisa memanfaatkan situasi itu untuk membuka keunggulan lewat sepakan Supriadi (19), tendangan bebas Hambali (42) serta gol pinalti dari M Alwi (45+1).

"Ada banyak kesalahan kami buat di babak pertama. Semua gol Persebaya dari kesalahan kami seperti pinalti, tendangan bebas dan dari salah oper," kata Joko Susilo.

Namun di babak kedua, Joko menyebut permainan anak asuhnya membaik dan bisa cetak satu gol, meski ada satu sampai dua peluang yang harusnya bisa menjadi gol.

Pelatih yang akrab disapa Getuk ini juga menyampaikan tim Macan Putih bermain tidak dengan kekuatan penuh karena beberapa legiun asingnya absen.

Mantan pelatih Arema FC ini menilai hanya menurunkan setidaknya separuh kekuatan saja melawan Bajul Ijo, ditambah pemain lainnya baru bergabung malam tadi.

"Pemain asing saya belum datang semua, ibarat main 11 orang, hanya 60 persen kekuatan saja. Ditambah belum latihan bersama, saya artinya masih kekuatan 50 persen," ujar Getuk.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved