Berita Jember

Jelang Sertijab, Kapolres Jember Dapat Kejutan Ulang Tahun Dari Warga

AKBP Alfian Nurrizal mengaku terkejut dan tak menyangka di tanggal kelahirannya, warga Jember ramai-ramai antusias menyambutnya.

surabaya.tribunnews.com/sri wahyunik
Komunitas Jegeh Apike Jember memberikan kejutan kepada Kapolres Jember, AKBP Alfian Nurrizal yang berulang tahun ke-42 

SURYA.co.id | JEMBER - Kapolres Jember, AKBP Alfian Nurrizal mendapatkan kejutan di hari ulang tahunnya ke-42, Senin (10/2/2020).

Perayaan ulang tahun Alfian ini sekaligus seakan menjadi ajang perpisahan karena Alfian akan menyerahkan tongkat komando Kapolres Jember kepada penggantinya.

Kejutan dari warga tersebut menjadi kado manis untuk Alfian. Senin (10/2/2020) ratusan orang mendadak mendatangi Mapolres Jember di Jl Kartini.

Mereka antara lain anggota komunitas, ulama, sampai Dandim 0824 Jember Letkol Inf Laode M Nurdin.

Tumpeng dan kue tart mewarnai kedatangan para tamu tersebut. Para tamu dan tuan rumah akhirnya duduk lesehan di sisi selatan pintu masuk ruang tunggu kapolres dan wakapolres Jember.

Komunitas yang datang memakai kaus bertuliskan 'jegeh apike Jember' atau menjaga keapikan/kebaikan/kenyaman Jember. Tagline ini merupakan tagline yang digaungkan Alfian selama memimpin wilayah hukum Polres Jember.

Komunitas ini isinya beragam antara lain buruh tani, pedagang, pengusaha, tukang parkir, tukang cukur, juga tukang becak.

Mereka datang untuk mendoakan Alfian yang berulangtahun 10 Februari.

"Kami melakukan ini sebagai bukti cinta kami warga Jember kepada Bapak Alfian Nurrizal. Beliau telah memberikan warna kepedulian yang humanis di masyarakat selama di Jember," ujar Koordinator Komunitas Jegeh Apike Jember Baginda Bagus.

Dandim 0824 Jember, Letkol Inf Laode M Nurdin juga mengucapkan selamat ulang tahun untuk Alfian.

Halaman
12
Penulis: Sri Wahyunik
Editor: Eben Haezer Panca
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved