Berita Ekonomi Bisnis

Inna Group Bangun Ballroom Kapasitas Lebih dari 1.000 Orang di Grand Inna Tunjungan Surabaya

BUMN bergerak di sektor perhotelan, PT Hotel Indonesia Natour (Persero), berinvestasi untuk Hotel Grand Inna Tunjungan Surabaya.

Inna Group Bangun Ballroom Kapasitas Lebih dari 1.000 Orang di Grand Inna Tunjungan Surabaya
surya.co.id/sri handi lestari
President Director PT Hotel Indonesia Natour (Persero) Iswandi Said (baju kotak-kotak) meresmikan restoran dan kolam renang baru di Hotel Grand Inna Tunjungan Surabaya, Minggu (9/2/2020). 

SURYA.co.id | SURABAYA - Di tengah persaingan pasar hotel semakin ketat, BUMN  bergerak di sektor perhotelan, PT Hotel Indonesia Natour (Persero), berinvestasi untuk Hotel Grand Inna Tunjungan Surabaya.

Investasi itu berupa pembangunan ballroom baru berkapasitas lebih dari 1000 orang.

Iswandi Said, President Director Inna Hotels and Resort, mengatakan, investasi pembangunan ballroom ini mencapai lebih dari Rp 400 juta.

"Dan langkah bisnis ini merupakan upaya kami untuk meningkatkan kualitas Grand Inna Tunjungan yang lokasinya tepat berada di pusat kota Surabaya dengan potensi MICE (Meeting, Intensive, Convention and Exhibition-red) yang sangat besar," kata Iswandi saat meresmikan area restauran dan kolam renang Grand Inna Tunjungan Surabaya, Minggu (9/2/2020).

Lebih lanjut Iswandi menyebutkan, kota Surabaya merupakan kota MICE, sehingga kebutuhan hotel akan meeting room atau ruang pertemuan sangat tinggi.

Saat ini di Grand Inna Tunjungan, telah ada empat ruang meeting dengan beberapa kapasitas.

"Namun untuk ballroom kami belum ada, sehingga kami siapkan untuk ballroom ini, apalagi ada akses jalan baru di belakang Hotel yang bisa kami manfaatkan untuk pengembangan ballroom," ungkap Iswandi.

Rencananya grounbreaking atau peletakan batu pertama pembangunan ballroom yang lebih dikenal dengan Inna Simpang tersebut akan dilakukan Selasa (11/2/2020).

Proses pengerjaan ditarget selama 11 bulan dan Januari 2021 disiapkan untuk sudah bisa diresmikan dan digunakan.

Iswandi optimis tahun-tahun kedepan, pertumbuhan kinerja hotel dibawah Inna Group akan mampu bertumbuh positif di tengah persaingan yang ketat.

Halaman
12
Penulis: Sri Handi Lestari
Editor: Parmin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved