Breaking News:

Piala Gubernur Jatim 2020

Dapat Hasil Negatif di Persebaya Vs Persik Kediri, Joko Susilo: 'Selamat Datang di Liga 1'

Pelatih Persik Kediri Joko Susilo menilai ini merupakan laga debut untuk pemainnya merasakan atmosfer Liga 1

Penulis: Ndaru Wijayanto | Editor: irwan sy
SURYA.co.id/Didik Mashudi
Manajer Persik Beny Kurniawan, Pelatih Kepala Persik Joko Susilo dan CEO Persik Abdul Hakim Bafagih di Mess Persik Kediri, Sabtu (4/1/2020). 

SURYA.co.id | SURABAYA - Persik Kediri gagal mendapatkan poin di laga perdana Piala Gubernur Jatim 2020 seusai takluk 1-3 dari Persebaya Surabaya, Senin (10/2/2020). Ketiga gol kemenangan Persebaya lahir di babak pertama melalui Supriadi (19), tendangan bebas Hambali Tolib (42) serta gol pinalti dari M Alwi (45+1).

Pelatih Persik Kediri Joko Susilo menilai ini merupakan laga debut untuk pemain-pemain Macan Putih berlaga melawan tim yang berkompetisi di kasta pertama. Persebaya memang merupakan salah satu tim kuat yang menghuni grup A bersama tim dari kasta pertama lainnya seperti Madura United dan Bhayangkara FC.

"Babak pertama saya kasi judul selamat datang di Liga 1. Karena tadi rata-rata pemain kami yang telah membawa juara Liga 3 dan 2 merasakan ketemu secara resmi dengan klub Liga 1," kata Joko Susilo, Senin (10/2/2020).

Kondisi itu dinilai oleh pelatih yang akrab disapa Getuk ini membuat pemainnya belum padu secara tim hingga membuat kesalahan fatal yang bisa di manfaatkan tim lawan.

"Bisa kita lihat tiga gol mereka dari kesalahan pemain kami sendiri, mulai dari pinalti, tendangan bebas dan salah unpan yang bisa diantisipasi  lawan," lanjut Getuk.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved