Breaking News:

Ibu Mertua Sekkab Lamongan Dibunuh

Aktor Intelektual dan Eksekutor Pembunuh Mertua Sekkab Lamongan Dibekuk di Rumahnya

Dua tersangka pembunuh mertua Sekkab Lamongan ditangkap di rumahnya.Berikut kronologinya

Penulis: Hanif Manshuri | Editor: Eben Haezer Panca
ist
Dua tersangka pembunuh mertua Sekkab Lamongan yang telah ditangkap polisi. 

SURYA.co.id lLAMONGAN - Dua tersangka pembunuh mertua Sekkab Lamongan ditangkap di rumahnya. IM dan NT adalah dua pelaku yang menghabisi nyawa Hj Rowaini.

Peran dua tersangka berbeda, NT sebagai aktor intelektual tidak berkutik ketika diamankan polisi Senin (10/2/2020) tadi.

Sedangkan IM sebagai eksekutor yang juga ditangkap di rumahnya tidak bisa mengelak setelah jejaknya diketahui personil Polres Lamongan.

Aksi keji dilakukan tersangka IM sebelum salat Jumat (3/1/2020) dengan memakai besi pengungkit sejenis kubut atas suruhan NT, anak suami kedua korban.

Bukan tanpa alasan NT menyuruh menghabisi nyawa Rowaini. Ternyata NT punya dendam dengan Rowaini karena orangtuanya, Supangkat menikahi korban.

IM diorder NT, karena IM dinilai orang yang memahami situasi lingkungan rumah korban, karena korban mengontrak rumah di utara rumah korban kurang lebih berjalan satu tahun.

Istri IM berjualan gado - gado di lokasi itu, sedang IM bekerja di toko material." IM kerja di toko material," kata sumber Surya.co.id.

SOSOK Pembunuh Mertua Sekkab Lamongan Ditangkap, Orang Luar Daerah Jumlahnya Lebih dari Satu

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved