Berita Entertainment

Anak Penyanyi Karen Pooroe Tewas Terjatuh dari Lantai 6 Apartemen Suaminya, Awalnya Main Hujan

Anak Penyanyi Karen Pooreoe Tewas Terjatuh dari Lantai 6 Apartemen Suaminya, Awalnya Main Hujan

Anak Penyanyi Karen Pooroe Tewas Terjatuh dari Lantai 6 Apartemen Suaminya, Awalnya Main Hujan
KOMPAS.com/Revi C Rantung
Karen Pooroe saat ditemui di rumah duka RS Fatmawati, Jakarta Selatan, Sabtu (8/2/2020) & suaminya, Arya Satria Claproth 

SURYA.CO.ID - Kabar duka datang dari penyanyi jebolan ajang Indoensian Idol, Karen Pooroe yang baru saja kehilangan buah hatinya, Zefania Carina.

Zefania Carina (6) diberitakan meninggal dunia setelah terjatuh dari balkon lantai enam apartemen ayahnya saat bermain hujan.

Luput dari pengawasan, nasib nahas pun menimpa anak Karen Poore tersebut dan kasusnya langsung ditangani oleh pihak kepolisian.

Dilansir dari Warta Kota dalam artikel 'Anak Karen Pooroe Jatuh dari Balkon Apartemen dan Meninggal Dunia, Diduga Saat Main Hujan' kuasa hukum Karen Pooroe pun memberikan keterangan.

Karen Pooroe saat ditemui di rumah duka RS Fatmawati, Jakarta Selatan, Sabtu (8/2/2020).
Karen Pooroe saat ditemui di rumah duka RS Fatmawati, Jakarta Selatan, Sabtu (8/2/2020). (KOMPAS.com/Revi C Rantung)

Menurut kuasa hukum Karen Pooroe, Wemmy Amanupunyo kliennya tidak langsung mendapat kabar tersebut dari pihak suami, melainkan dari polisi.

"Meninggalnya itu kami tahu dari aparat kepolisian, jadi anak ini meninggal dunia jatuh dari balkon lantai 6 apartemen dari suami bu Karen (Arya Satria), Jumat (7/2/2020) pukul 22.00 WIB," kata Wemmy Amanupunyo ditemui di rumah duka RS Fatmawati, Cilandak, Jakarta Selatan, Sabtu (8/2/2020) malam.

Wemmy juga menjelaskan jika peristiwa berujung tragis ini langsung ditangani oleh pihak kepolisian Polres Metro Jakarta Selatan.

Menurut penuturan Wemmy dari pihak kepolisian, Zefania Carina terjatuh dari blakon lantai 6 apartemen ayahnya saat sedang bermain hujan.

Diduga bocah malang tersebut naik di kursi yang ada di balkon saat hujan sedang turun, namun tanpa diduga, ia justru terjatuh.

"Anak ini katanya naik keatas kursi yang ada di balkon. Anak ini lagi main hujan tiba-tiba jatuh," ucapnya.

Halaman
1234
Penulis: Alif Nur Fitri Pratiwi
Editor: Adrianus Adhi
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved