Breaking News:

Berita Pamekasan

Peringati Hari Pers Nasional 2020, Polres Pamekasan Gandeng FWP Gelar Donor Darah

Kegiatan donor darah ini untuk memperingati Hari Pers Nasional (HPN) tahun 2020.

tribun jatim/kuswanto ferdian
Waka Polres Pamekasan, Kompol Moh. Asrori Khadafi saat melakukan donor darah di aula Gedung Bhayangkara, Sabtu (8/2/2020). 

SURYA.co.id | PAMEKASAN - Polres Pamekasan, Madura bekerjasama dengan Forum Wartawan Pamekasan (FWP) menggelar donor darah, di aula Gedung Bhayangkara Polres Pamekasan, Sabtu (8/2/2020).

Kegiatan donor darah ini untuk memperingati Hari Pers Nasional (HPN) tahun 2020.

Agenda donor darah kali ini, diikuti oleh seluruh wartawan se-Pamekasan, jajaran personil Polres Pamekasan, perwakilan Kodim 0826 Pamekasan dan perwakilan dari instansi daerah.

Sebelum donor darah tersebut dimulai, jajaran personil Polres Pamekasan dan wartawan se-Pamekasan terlebih dahulu melakukan senam bersama di halaman Mapolres Pamekasan.

Lalu setelah itu, dilanjutkan dengan donor darah.

Kapolres Pamekasan, AKBP Djoko Lestari melalui Waka Polres Pamekasan, Kompol Moh. Asrori Khadafi mengatakan, Wartawan dan Polri adalah dua lembaga profesi yang saling membutuhkan.

Untuk itu, pihaknya mengajak agar wartawan dan Polri selalu mempererat tali silaturahmi dan menjaga sinergitas yang telah terjalin dengan baik selama ini.

"Kami berharap dengan adanya acara Hari Pers Nasional ini, semoga kemitraan kita kedepannya akan semakin erat dan solid," kata Kompol Moh. Asrori Khadafi.

Sementara itu, Syamsudin mewakili Ketua PWI Pamekasan, mengajak seluruh insan pers dan media yang melakukan tugas peliputan di wialayah Pamekasan agar tetap obyektif menghasilkan karya berita.

Profesionalitas media kata mantan Ketua FWP itu juga perlu ditingkatkan.

Halaman
12
Penulis: Kuswanto Ferdian
Editor: Titis Jati Permata
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved