Menjebak PSK, Ajudan Adre Rosiade Pesan Kamar Hotel, Yunarto Wijaya: Kalo Kondomnya Beli Dimana Bro?

Terkait keberadaan kondom yang masih utuh, Yunarto Wijaya melalui Tweet di akun Twitternya menananyakan lokasi pembelian alat kontrasepsi tersebut.

SURYA.co.id - Polemik penggerebekan PSK di Padang, Sumatera Barat yang melibatkan anggota DPR RI dari fraksi Gerindra, Andre Rosiade masih bergulir kencang.

Meskipun banyak yang menyerang Andre Rosiade dengan menyebut, penggerebekan itu jebakan karena segala sesuatunya sudah dipersiapkan dulu, termasuk kondom di dalam kamar.

Terkait keberadaan kondom yang masih utuh alias belum dipakai, Direktur Eksekutif Charta Politika Yunarto Wijaya melalui tweet di akun twitternya menanyakan lokasi pembelian kondom

Tentunya, pertanyaan Yunarto Wijaya tersebut menyindir Andre Rosiade yang disebut-sebut dalang penjebakan penggerebekan PSK yang dipesan melalu aplikasi MiChat.

Sindiran Yunarto Wijaya diungkapkan melalui Tweet Andre. 

Dengan nada candaan, Yunarto Wijaya menanyakan di mana Andre Rosiade membeli kondom.

Sebab dalam kasus penggerebekan yang ia lakukan, ia menegaskan kalau kondom utuh menjadi barang bukti belum terjadi hubungan badan antara PSK berinisial NN dan pria yang ada di kamar bersamanya.

Hal itu pun menjadikan Yunarto Wijaya menyindir sang politisi.

“Kalo kondomnya beli dimana bro?,” tulis Yunarto Wijaya.

Halaman
1234
Editor: Iksan Fauzi
Sumber: Tribun Bogor
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved