MAINBASKET Bareng KFC

MAINBASKET Bareng KFC Resmi Digelar Sabtu 8 Februari 2020, Berlangsung di 3 Kota Besar Indonesia

MAINBASKET Bareng KFC yang diselenggarakan oleh DBL Indonesia resmi digelar hari ini, Sabtu (8/2/2020).

SURYA.co.id | Surabaya - MAINBASKET Bareng KFC yang diselenggarakan oleh DBL Indonesia resmi digelar hari ini, Sabtu (8/2/2020)

Pertandingan basket yang akan digelar sepanjang tahun 2020 tersebut dilaksanakan di KFC Basuki Rahmat Surabaya.

MAINBASKET Bareng KFC di Surabaya dibuka dengan agenda Basketball Clinic oleh coach dari DBL Academy dan SDN Kaliasin 1 sebagai peserta.

Ryan Mirza, Staf Event PT DBL Indonesia mengatakan program tersebut merupakan kerja sama antara DBL Indonesia dengan KFC.

MAINBASKET Bareng KFC, lanjutnya, akan dilakukan setiap hari Sabtu selama 40 pekan.

"Nantinya pertandingan ini akan digelar setiap Sabtu di KFC Basuki Rahmat Surabaya. Sepanjang tahun 2020. Tepatnya selama 40 minggu," kata Ryan Mirza saat ditemui di venue acara, Sabtu (8/2/2020).

Ryan menjelaskan, program MAINBASKET Bareng KFC ini memiliki sederetan agenda.

"Di antaranya Liga 3 x 3, one on one competition, king of original, dan acara dari para komunitas Surabaya," jelas Ryan.

Ia memaparkan, gelaran MAINBASKET Bareng KFC ini tidak hanya diselenggarakan di Kota Surabaya, namun beberapa kota besar lain seperti Yogyakarta dan Jakarta.

"MAINBASKET Bareng KFC ini juga akan digelar di Yogyakarta dan Jakarta. Tapi waktu pelaksaannya berbeda. Dan Surabaya mulai Sabtu hari ini," ujarnya.

Untuk MAINBASKET Bareng KFC di Yogyakarta, Ryan menuturkan akan digelar pada Sabtu depan, tepatnya Sabtu (15/2/2020) sedangkan di Jakarta dilaksanakan pada Sabtu (22/2/2020).

Ditanyai soal peserta, Ryan menjelaskan ada beberapa kategori. "Terutama untuk Liga 3 x 3 ini kan metu utama kita ya," ujarnya.

Di Liga 3 x 3, lanjut Ryan, ada tiga kategori umur. Pertama kategori umur 18 tahun, kategori umur 23 tahun dan kategori umum.

Untuk mengikuti pertandingan, calon peserta disarankan untuk mendownload aplikasi DBL Play atau bisa konfirmasi di Instgram @kitamainbasket.

"Di sana, informasinya sudah sangat jelas dan tentu akan memudahkan bagi yang ingin bergabung," tambahnya. (Lutfi Mustika)

Editor: Adrianus Adhi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved