Berita Ekonomi Bisnis

Telkom Luncurkan Sobat IndiHome upaya Gaet Lebih Banyak Pelanggan Milenial

PT Telkom Indonesia (Persero) meluncurkan Sobat IndiHome di Surabaya, Jumat (7/2/2020).

Telkom Luncurkan Sobat IndiHome upaya Gaet Lebih Banyak Pelanggan Milenial
surya.co.id/habibur rohman
SOBAT INDIHOME - Direktur Consumer Telkom Siti Chiriana didampingi EVP Telkom Regional V Jatim Bali Nusra Pontjo Suharwono dan OVP Fulfillment Service Sujito berdiskusi dengan Sobat Indihome 2020 di Hotel Mercure Grand Mirama Surabaya, Jumat (7/2/2020). 

SURYA.co.id | SURABAYA - PT Telkom Indonesia (Persero) meluncurkan Sobat IndiHome di Surabaya, Jumat (7/2/2020).

Sobat IndiHome merupakan channel digital baru yang melakukan penawaran IndiHome dengan menyebarkan informasi mengenai promo IndiHome melalui sosial media dan mengarahkan followernya untuk melakukan registrasi IndiHome melalui link registrasi yang dibroadcastkan tersebut.

Direktur Consumer Telkom Siti Choiriana, mengatakan, pelanggan Indihome bisa mendaftar Sobat IndiHome dan akan mendapat URL/link yang dapat disebarkan kepada keluarga, teman, atau di sosial media.

“URL tersebut akan mengarahkan ke landing page yang berisi form registrasi IndiHome dan paket yang dapat dipilih oleh calon pelanggan Sobat IndiHome," kata Choiriana, dalam peluncuran yang dihadiri para komunitas dan mahasiswa dari berbagai kampus di Kota Surabaya tersebut.

Selain itu Sobat IndiHome dapat mendaftarkan calon pelanggan melalui web sobat.indihome.co.id dan mendapatkan fee sesuai paket yang terjual.

Dengan minimal fee sebesar Rp 80.000.  "Siapapun bisa mendaftar sebagai Sobat IndiHome," ungkap Choiriana.

Keuntungannya, tiap pelanggan yang berhasil registrasi melalui URL yang telah disebarkan, maka secara otomatis Sobat IndiHome berhak mendapatkan 10 poin yang dapat ditukarkan dengan uang tunai sebesar Rp10.000,- per pelanggan.

"Tiap pelanggan yang layanan IndiHomenya telah aktif, Sobat IndiHome berhak mendapat 80 poin atau setara dengan Rp80.000,- tiap pelanggan," jelasnya.

Cara mendaftarnya Sobat IndiHome ini dapat masuk ke akun dengan dua cara yaitu login dengan akun myIndiHome (email) atau login dengan nomor handphone.

Poin yang didapat Sobat IndiHome akan masuk ke akun T-Money dan dapat di-redeem untuk ditukar dengan uang tunai melalui menu dompet myIndiHome.

Halaman
12
Penulis: Sri Handi Lestari
Editor: Parmin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved