Berita Bisnis

Komitmen Menyediakan Layanan Terbaik, Batik Air Datangkan Airbus 320-200NEO di Indonesia

Kehadiran Airbus 320-200NEO ke Indonesia menjadikan Batik Air adalah maskapai pertama di Lion Air Group yang mengoperasikan Airbus 320 NEO

Komitmen Menyediakan Layanan Terbaik, Batik Air Datangkan Airbus 320-200NEO di Indonesia
Batik Air
Kembangkan Bisnis Layanan Penerbangan Premium, Batik Air Resmi Datangkan Airbus 320-200NEO di Indonesia. 

SURYA.co.id | SURABAYA - Batik Air member of Lion Air Group menginformasikan, pihaknya resmi mendatangkan Airbus 320-200NEO ke Indonesia.

Kehadiran Airbus 320-200NEO ke Indonesia juga berarti menjadikan Batik Air adalah maskapai pertama di Lion Air Group yang mengoperasikan Airbus 320 NEO.

Adanya armada itu, berarti merupakan pesawat yang ke 45 dari total pesanan keluarga A320, sebanyak 234 unit

"Datangnya Airbus 320-200NEO di Indonesia dan juga telah kita terima secara resmi kemarin tepat Kamis (6/2/2020), merupakan bagian dari komitmen kami dalam menyediakan layanan terbaik dan ekspansi bisnis," kata Chief Executive Officer (CEO) Batik Air, Capt Achmad Luthfie saat dikonfirmasi di Surabaya, Jumat (7/2/2020).

Dikatakannya, pesawat baru ini diharapkan pihaknya dapat meningkatkan kualitas pelayanan dan pengalaman para tamu ketika in-flight di kelas premium services airlines. Serta juga diharapkan bisa menambah tingkat kepercayaan dan loyalitas dari para tamu kepada Batik Air.

"Airbus 320-200 NEO Batik Air pada waktu mendatang, akan dipergunakan dalam pengembangan bisnis yang dinilai mampu melayani berbagai rute yang sudah ada (eksisting), rencana penambahan frekuensi terbang, serta pembukaan rute baru domestik dan internasional dengan fokus mengutamakan aspek keselamatan dan keamanan (safety first) serta kenyamanan," jelasnya

Dikatakan olehnya juga, hingga kini Batik Air melayani lebih dari 45 destinasi domestik dan internasional dan mempunyai frekuensi penerbangan mencapai lebih dari 350 perhari.

"Berdasarkan data itu, berarti Batik Air mencatatkan rata-rata OTP 92.63%," tambahnya

Penulis: Fikri Firmansyah
Editor: Cak Sur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved