Breaking News:

Persebaya Surabaya

Kepo ke Akun Instagram Persebaya, Pemain Sabah FA Kaget Lihat Antusias Bonek

Ada hal menarik menjelang laga uji coba antara Persebaya Vs Sabah FA di Stadion Gelora Bung Tomo, Sabtu (8/2/2020)

Penulis: Ndaru Wijayanto | Editor: irwan sy
Ndaru Wijayanto/TribunJatim.com
gelandang bertahan milik Sabah FA Azzizan Nordin menghadiri prematch preskon laga uji coba melawan Persebaya di Stadion Gelora Bung Tomo, Jumat (7/2/2020). 

SURYA.co.id | SURABAYA - Ada hal menarik menjelang laga uji coba antara Persebaya Vs Sabah FA di Stadion Gelora Bung Tomo, Sabtu (8/2/2020). Pasalnya, pemain klub asal Malaysia Azzizan Nordin mengaku dibuat kaget setelah mencoba kepo atau menelusuri lebih jauh tentang lawan tandingnya.

Hal itu bermula saat ia coba mangunjungi akun instagram milik Persebaya. Di akun berpengikut 1,5 juta itu, ia kaget melihat antusias suporter tuan rumah (Bonek).

Ditambah, ia juga mengunjungi chanel youtube untuk menyaksikan beberapa tayangan pertandingan kandang Persebaya yang dihadiri oleh puluhan ribu suporter.

"Ya, saya sempat coba lihat lewat Youtube dan akun instagram mereka. Saya lihat stadion mereka selalu penuh," kata Azzizan Nordin, Jumat (7/2/2020).

Setelah menyaksikan betapa antusiasnya dukungan suporter Persebaya, punggawa Timnas Malaysia ini mengingatkan rekannya untuk menyiapkan mental kuat.

"Setelah melihat itu, saya harus menyiapkan mental karena suporter mereka saya lihat akan banyak yang akan datang," tutup pemain berposisi sebagai gelandang bertahan itu.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved