Berita Madiun

Terduga Pelaku Pencabulan Anak Tiri Hingga Melahirkan Sempat Kabur, Ditangkap di Stasiun Madiun

Pelaku sempat berusaha melarikan diri dari rumah, setelah sadar aksi bejatnya diketahui oleh warga sekitar tempat tinggalnya

SURYA.co.id/Rahadian Bagus
HA (42), terduga pelaku pencabulan anak tiri hingga melahirkan saat diamannkan di Polsek Kebonsari, Madiun, Kamis (6/2/2020). 

SURYA.co.id|MADIUN - Anggota Polsek Kebonsari, dibantu anggota Buser Polres Madiun Kota, mengamankan seorang pria berinisial HA (42) di Stasiun Madiun, Kamis (6/2/2020) siang

HA diamankan lantaran diduga mencabuli anak tirinya berinsial PU (14) yang masih duduk di bangku SMP kelas VIII. Ia dilaporkan oleh ayah kandung korban, pada Rabu (5/2/2020) kemarin siang.

"Sementara kami sudah mengamankan orangnya, jangan sampai diamuk oleh warga. Makanya kami bawa ke polsek, untuk dimintai keterangan," kata Kapolsek Kebonsari, AKP Sunu Budiarto, ketika dikonfirmasi, Kamis (6/2/2020)

Sunu menuturkan, terduga pelaku sempat berusaha melarikan diri dari rumah, setelah sadar aksi bejatnya diketahui oleh warga sekitar tempat tinggalnya. HA akhirnya ditangkap di Stasiun Madiun.

"Ternyata sehari sebelumnya, terduga pelaku ini sudah tahu kalau dilaporkan. Makanya dia berusaha melarikan diri, akhirnya berhasil kami amankan di Stasiun Madiun, dengan bantuan anggota buser Polres Madiun Kota," katanya.

Ia mengatakan, sehari-hari HA bekerja sebagai penjual balon gas.

Saat ini, lanjut Sunu, terduga pelaku masih menjalani pemeriksaan di Polsek Kebonsari.

Sementara itu, korban sudah dibawa ke rumah neneknya oleh ibu kandung korban di Saradan.

Sementara bayi korban yang sudah dibawa ke Jakarta, diminta oleh pihak kepolisian untuk dibawa ke Madiun, guna kepentingan penyelidikan.

"Bayinya sudah dibawa ke Jakarta, ini kami sudah minta untuk dibawa pulang ke Madiun," imbuhnya.

Penulis: Rahadian Bagus
Editor: Cak Sur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved