Berita Ekonomi Bisnis

Tahun Ini Galaxy Targetkan 10 Konsultan Property Masuk Program BOS

Perusahaan agen properti Galaxy, mentargetkan 10 orang konsultan atau agen properti masuk dalam program Business Ownership System tahun ini.

Tahun Ini Galaxy Targetkan 10 Konsultan Property Masuk Program BOS
surya.co.id/sri handi lestari
Dari kiri: Founder Galaxy Property, Fenny Gunawan bersama CEO Kennard Nugraha dan Chief Financial Officer (CFO) Veronica Sutantio, saat Galaxy 2.0 - Annual Awarding 2020, Kamis (6/2/2020). 

SURYA.co.id | SURABAYA - Perusahaan agen properti Galaxy, mentargetkan 10 orang konsultan atau agen properti yang dibawahnya untuk masuk dalam program Business Ownership System (BOS).

Program ini dengan mencetak entrepreneur konsultas atau agen untuk menjadi pimpinan dari sebuah tim dengan target omzet tanpa terbebani biaya operasional.

Kennard Nugroho, CEO Galaxy Properti, mengatakan, dengan program ini, seorang konsultan atau agen properti bisa berkonsentrasi lebih maksimal dalam meningkatkan kinerjanya.

"Dengan sistim ini kami mendorong secara personal konsultan properti kami untuk bisa mengembangkan dirinya menjadi bos atau pemimpin dalam sebuah tim tanpa harus membeli atau franchise kantor Galaxy Properti," jelas Kennard, di sela acara Annual Awarding Night 2020 bertema "Galaxy 2.0" di Surabaya, Kamis (6/2/2020).

Program ini sudah dimulai dari tahun 2019 dan sudah ada tiga orang konsultan properti Galaxy yang masuk dalam program ini. Mereka mendapatkan target omzet dan berhasil.

Di tahun 2020, Kennard mengaburkan, pihaknya mentargetkan ada 10 konsultan properti Galaxy yang bisa masuk ke program BOS ini.

"Karena mereka terbukti mampu bisa berkonsentrasi ke omzet tanpa harus investasi khusus, salah satunya kantor. Sehingga ada efisiensi untuk operasional," jelas Kennard.

Selama ini, dalam membeli franchise kantor agen properti, investasi kantor menjadi hal yang tidak murah.

Sewa ruko di Surabaya saat ini, rata-rata harus merogoh kocek sekitar Rp 100 juta per tahun. Selanjutnya sewa, minimal harus 2 tahun, dengan biaya Rp 200 juta.

"Nah, dengan program ini, kami siapkan tempat semacam co-working di kantor Galaxy untuk digunakan para konsultan properti program BOS bersama tim-nya. Misalnya untuk meeting, konsultasi atau bertemu dengan konsumen," jelas Kennard.

Halaman
12
Penulis: Sri Handi Lestari
Editor: Parmin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved