Persebaya Surabaya

Rendi Irwan Dipastikan Tak Bisa Bela Persebaya Surabaya di Piala Gubernur Jatim 2020, Ini Sebabnya

Persebaya Surabaya tidak bisa diperkuat oleh salah satu gelandang serang kreatifnya, Rendi Irwan saat Piala Gubernur Jatim 2020.

Rendi Irwan Dipastikan Tak Bisa Bela Persebaya Surabaya di Piala Gubernur Jatim 2020, Ini Sebabnya
SURYA.co.id/Habibur Rohman
Rendi Irwan Saputra 

SURYA.co.id | SURABAYA - Persebaya Surabaya tidak bisa diperkuat oleh salah satu gelandang serang kreatifnya, Rendi Irwan saat Piala Gubernur Jatim 2020.

Alasannya,  karena Rendi Irwan akan mengikuti kursus kepelatihan lisensi C AFC yang mana bersamaan dengan bergulirnya turnamen pra musim tersebut.

Piala Gubernur Jatim 2020 sendiri akan mulai bergulir pada 10-20 Februari. Kemudian kursus kepelatihan lisensi C AFC pada 10 - 22 Februari mendatang.

"Tanggal 10 (Februari) saya tidak bisa main karena saya izin sampai tanggal 24. Saya hanya bisa main pas uji coba lawan Sabah FA saja," ujar Rendi Irwan, Kamis (6/2/2020).

Rendi menyebutkan, rencana mengambil lisensi kepelatihan sudah ada sejak lama, tapi baru keturutan karena melihat ada jadwal kursus sebelum kompetisi resmi bergulir.

Mengingat kompetisi Liga 1 2020 baru bergulir pada 29 Februari nanti.

"Sebenarnya sudah rencana sejak tahun kemarin, tapi baru sempat tahun ini karena kursusnya mulai sebelum kompetisi dan alhamdulillah diberi izin manajer dan pelatih," jelasnya.

Penulis: Ndaru Wijayanto
Editor: Cak Sur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved