Berita Ekonomi Bisnis

AMU Resmikan Kantor Baru di Surabaya di Sini Lokasinya 

KANTOR ASKRINDO - Pimpinan Wilayah IV Jatim PT Askrindo (persero) (kanan) dan Dirut PT Askrindo Mitra Utama Frederik CV Tassyam (baju batik) pada pemb

AMU Resmikan Kantor Baru di Surabaya di Sini Lokasinya 
surya.co.id/habibur rohman
KANTOR ASKRINDO - Pimpinan Wilayah IV Jatim PT Askrindo (persero) (kanan) dan Dirut PT Askrindo Mitra Utama Frederik CV Tassyam (baju batik) pada pembukaan Kantor Jl Jemursari Surabaya, Kamis (6/2/2020). Agency Askrindo Insurance ini merupakan pembukaan kedua kantor wilayah IV Jatim Askrindo Mitra Utama di Surabaya. 

SURYA.co.id | SURABAYA - PT Askrindo Mitra Utama (AMU) meresmikan kantor baru di Surabaya, Kamis (6/2/2020).

Dengan kehadiran kantor di Surabaya, anak perusahaan dari PT Asuransi Kredit Indonesia atau PT Askrindo (Persero) tersebut, ditargetkan mampu mendorong kinerja agennya dalam mendukung pemasaran produk-produk Askrindo.

Direktur Utama PT AMU, Frederik Carlo Victorio Tassyam mengatakan, kehadiran kantor di Kota Surabaya bisa meningkatkan kinerja perusahaan untuk lebih maksimal lagi.

"Mengingat potensi pasar dari produk asuransi dari induk kami, masih sangat besar. Mulai dari asuransi kendaraan, asuransi umum, hingga asuransi kredit perbankan," jelas Frederik saat ditemui usai peresmian kantor di kawasan Raya Jemursari, tersebut.

Selain produk asuransi kendaraan, pihaknya juga membidik potensi pasar asuransi umum dari sektor industri yang banyak di Jawa Timur (Jatim). Diantaranya asuransi untuk kapal laut dan mesin industri.

"Hal itu tak lepas dari potensi di Jatim yang banyak sektor industri manufaktur. Sehingga pasar asuransi mesin-mesin industri sangat besar," lanjutnya.

Sementara untuk asuransi kapal laut, industri kapal juga banyak di Jatim. Termasuk kegiatan pelayaran yang mayoritas berpusat di Surabaya.

"Seperti PT PAL Indonesia dan Pelindo III. Kami siapkan kerjasamanya," kata Frederik.

Kantor baru PT AMU ini merupakan kantor agen yang saat ini, menurut Frederik masih berisi enam orang personil sebagai agen pemasar.

Kedepan, pihaknya berharap sesuai aturan dari induk perusahaan bisa meningkatkan jumlah agen dan peningkatan kinerja yang maksimal dengan potensi pasar yang ada di Jatim.

"Tapi kami juga sudah ada kantor agen di Madiun. Jatim sudah ada dua, tidak hanya di Surabaya saja, tapi juga sudah ada di Madiun," tambahnya.

Dalam peresmian kantor tersebut, selain Frederik, hadir Aris Ruzaly, Pimpinan Wilayah 4 Jatim PT Askrindo (Persero), dan Kepala Pimpinan Cabang Askrindo Surabaya Edmund D Pardede.

Acara peresmian ditampilkan dengan seremonial menggunting rangkaian bunga sebagai simbol kantor resmi untuk digunakan.

Penulis: Sri Handi Lestari
Editor: Parmin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved