Berita Pamekasan

Lapas Kelas IIA Pamekasan Lakukan Deklarasi Janji Kinerja Tahun 2020

Petugas Lapas Kelas IIA Pamekasan, Madura, melakukan Deklarasi Janji Kinerja Tahun 2020.

Lapas Kelas IIA Pamekasan Lakukan Deklarasi Janji Kinerja Tahun 2020
tribun jatim/kuswanto ferdian
Suasana saat apel Deklarasi Janji Kinerja Tahun 2020 berlangsung di halaman depan Gedung Lapas Kelas IIA Pamekasan, Madura, Rabu (5/2/2020). 

SURYA.co.id | PAMEKASAN - Petugas Lapas Kelas IIA Pamekasan, Madura, melakukan Deklarasi Janji Kinerja Tahun 2020.

Deklarasi Janji Kinerja ini, dilakukan sebagai upaya pencanangan pembangunan Zona Integritas (ZI) menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Bebas Birokrasi dan Melayani (WBBM).

Prosesi apel deklarasi janji kinerja tersebut dilakukan di depan halaman Gedung Lapas Kelas IIA Pamekasan, Rabu (5/2/2020).

Apel prosesi deklarasi janji kinerja tersebut, dipimpin langsung oleh Kalapas Pamekasan, Hanafi dan diikuti jajaran Petugas Lapas yang bertugas di Lapas Kelas IIA Pamekasan.

Usai pembacaan deklarasi, dilanjutkan dengan penandatanganan 'Deklarasi Janji Kinerja Tahun 2020' yang langsung dilakukan oleh Kalapas Pamekasan, Hanafi beserta jajarannya.

Kalapas Pamekasan, Hanafi mengatakan, Deklarasi Janji Kinerja awal tahun 2020 tersebut, menjadi landasan atau instrumen kinerja dalam pelaksanaan tugas dan fungsi Lapas Kelas IIA Pamekasan.

Selain itu, kata dia, dilakukannya deklarasi janji kinerja tersebut juga sebagai bentuk komitmen bersama dalam melaksanakan target kinerja yang telah disepakati.

"Deklarasi janji kinerja ini menjadi pondasi dasar dalam bekerja secara "PASTI" (Profesional, Akuntabel, Sinergi, Transparan, dan Inovatif)," kata Hanafi.

"Hari ini kita bersama-sama mengukuhkan komitmen kita melalui Deklarasi Janji Kinerja Tahun 2020," sambung dia.

Tidak hanya itu, Hanafi juga menyampaikan, pencanangan zona integritas merupakan bagian dari ikhtiar pihaknya untuk mewujudkan Lapas Pamekasan terus berintegritas, bersih dan melayani.

Kegiatan Deklarasi Janji Kinerja ini, kata Hanafi juga merupakan langkah awal dalam mengkokohkan komitmen para petugas di Lapas Kelas IIA Pamekasan untuk mewujudkan Pembangunan Zona Integritas Menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM).

Halaman
12
Penulis: Kuswanto Ferdian
Editor: Titis Jati Permata
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved